Kompol Wawan Serahkan Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis kepada Pemulung

0
429

Rokan Hilir Tinta riau.com  Bagansispiapi Jum’at , 22/02/2018 – Baru baru ini , dalam rangka memperingati Hari Pencanang Sampah Nasional (HPSN), Polres Rokan Hilir menyalurkan bantuan berupa sembako serta memberikan pengobatan gratis kepada pemulung.

Wakapolres Rohil DR Wawan SH MH menyerahkan langsung semako kepada pemulung , wakapolres Rohil, DR Kompol Wawan SH MH mengatakan sebelum acara HPSN di gelar, pihak jajaran Pengurus telah melakukan survey peninjauan  di berapa tempat .

Kita lihat di mana yang banyak pekerja pemulung di TPA Batu Eman.Selanjutnya pihak Polres memberikan bantuan sembako serta obat obatan , “ Wawan menilai pekerjaan pemulung tersebut paling cepat sakit di karenakan langsung menghirup udara yang kurang sehat.

Untuk itu, kata Kompol Wawan lagi, kita berpikir untuk langsung mengunjungi pemulung untuk diberikan bantuan , “di tempat terpisah, petugas Medis Devi Kumalasari menyebutkan sebanyak 20 pemulung yang sa’at ini di periksa kesehatan.

Dari hasil pemeriksaan, para pemulung banyak yang mengeluh berbagai penyakit mulai dari gatal gatal, Alegria, pusing, asam urat dan demam sambil tersenyum mengahiri pembicaraan

( Redaksi / Jum TR.10 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here