Ketua KBPP POLRI Kab.Rohil Sutrisno Minta Bapak Bupati Afrizal Sintong Segra Lakukan Evaluasi Kinerja Pejabat Pembantu Bupati Rohil tahun 2022

0
90

ROHIL TINTARIAU.COM Bagansiapiapi , Jumat , 02 Dember 2022 – Bagansiapiapi merupakan ibu kota kabupaten Rokan hilir , tempat letaknya pemerintahan kabupaten Rokan hilir itu sendiri, bayak hal yang perlu kita sikapi dalam pemerintah kabupaten Rokan hilir , terutama tentang kinerja OPD Sekabupaten Rokan Hilir .

Wartawan tintariau.com mengkonfirmasikan hal ini kepada Sutrisno Ketua Team Independen Bupati Rokan hilir , yang merupakan Ketua KBPP POLRI Kab.Rohil terkait kinerja Satuan OPD Kab.Rohil , Sutrisno mengatakan,”Mencermati pencapaian Progres Kinerja Kepala OPD di kabupaten Rokan hilir tahun 2022. dibawah Kepemimpinan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong ,

Masih sangat rendah , padahal waktu yang tersisa 28 hari saja lagi termasuk hari libur. Kinerja dan Semangat kerja keras Bapak Bupati kabupaten rokan hilir ternyata di duga belum mampu dilaksanakan oleh sebagian besar OPD dengan bukti target kinerja baru mencapai 35 persen bisa dilihat sekarang ini.

Terhitung dari Januari 2022 sampai Oktober 2022 tidak ada yang kelihatan dalam kinerja pembangunan , yang ada diduga mengulur ngulur waktu , sehingga masuk di bulan November dan Desember 2022 sudah memasuki musim penghujan , sekarang curah hujan yang cukup tinggi sehingga parit dan sungai meluap tak mampu menampung curah hujan yang mengakibatkan banjir di Bagansiapiapi sekitarna yang sama sama kita ketahui dataran rendah dan rawa rawa.

Masih menurut Sutrisno Ketua KBPP POLRI Kab.Rohil mengatakan ,”Sudah sangat layak Bapak Bupati Rokan Hilir dengan Segera melakukan mengevaluasi pejabat pembantu Bupati yang di duga tidak mampu mencapai target kinerja , yang nota bene mereka sendiri membuat target kinerja OPD yang di pimpin nya , dalam RKPD dan Renja Tahun Anggaran 2022 .

Dan Renja yang diusulkan kepala OPD itu harus sangat prioritas dan dapat dibuktikan dengan ukuran tingkat kebutuhan sangat mendesak atau membuat inovasi besar buat Rohil serta mampu meraih dana APBD Prov dan APBN.

Kata bijak mengatakan , jangan gara gara nila setitik Rusak susu Sebelanga

Masih menurut Sutrisno Ketua KBPP POLRI Kab Rohil mengatakan ,”Bapak Bupati Rohil tak perlu mempertahankan orang orang yang tak mampu bekerja , Sebaiknya , Bagus di campakkan atau dinonjobkan , ganti dengan yang mampu dan berkualitas .

Masih bayak pegawai yang bisa bekerja dalan mengimbangi semangat untuk melaksanakan program program Bupati Rohil , kalau ini di biarkan target bapak Bupati untuk menaikan APBD tahun 2023 tidak tercapai tutup Sutrisno team Jaguar independent.

( Redaksi TR  / Jum’s )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini