Ketua DPRD Rohil Maston Pimpin Renungan Suci Proklamasi Ke 75,

0
314

RIKAN HILIR – TINTARIAU.COM.Bagansiapiapi , Senin , 17/08/2020 – Dalam Rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Minggu malam dini hari 16/8 jalan utama.

Bertindak sebagai inspektur upacara ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Maston, dihadiri Forkopinda  TNI, POLRI, Satpol PP Dinas Perhubungan untuk acara apel Renungan suci di taman makam pahlawan Bagansiapiapi.

Bupati Rokan Hili H.Suyatno mengatakan dalam kesempatan yang baik ini di malam yang penuh rahmat ini kita berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Semoga bangsa ini bangsa Indonesia negara republik Indonesia menjadi sebuah negara yang maju aman dan penuh dengan kedamaian.

Dan juga kita bermohon kepada Allah subhanahu wa ta’ala Copid-19 segera hilang dari bumi republik Indonesia yang kita cinta.i  khusus kepada masyarakat kita Kabupaten Rokan hilir kita tetap  waspada terhadap copid-19 yang akhir-akhir ini ini sudah melanda Kabupaten Rokan hilir.

Dengan kesigapan petugas yang utama sekali para dokter para perawat yang telah bergabung menangani covid 19 di Kabupaten Rokan hilir dari 49 yang kemarin indikasinya positif sekarang tinggal 7 dari tingkat penyembuhannya sangat cepat sekali nah ini yang kita harapkan kepada masyarakat untuk saling memahami saling memberikan pengertian pengertian kepada siapapun juga lah kita harus bersama-sama memerangi covid-19

Untuk itu mari kita bersama-sama bisa saling memahami dan memberikan pengertian  antara satu dengan yang lainnya. Selamat hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75 dari lagi mudah-mudahan Indonesia menjadi sebuah negara yang maju aman damai dan penuh dengan kesejukan kesejukan Indonesia maju merdeka.

( Redaksi TR /Jum )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here