Kepsek SDN 006 Sinaboi “ Curhat KeBupati Tentang Kodisi Sekolah Dalam Proses Belajar dan Mengajar “

0
392

Sinaboi TINTARIAU.COM Rabu ,01 / 02 / 2017  – Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 006 Nuzulina Spdi, yang berada di Jalan Poros Sinaboi,Kepenghuluan Raja Bejamu,Kecamatan Sinaboi.sampaikan keluhannya kepada Bupati Rohil H Suyatno AMP saat meninjau sekolah tersebut. Selasa.(31/01/2016).

Adapun beberapa keluhan yang disampaikan Kepsek tersebut yakni kurang nya Ruang Kelas Belajar bagi siswa siswinya sebanyak 6 RKB serta MKCK. “Kekurangan kita sebenarnya banyak.namun yang paling mendasar RKB dan MKCK,” kata Kepsek SDN 006 Nuzulina.

Saat meninjau Sekolah tersebut,Bupati melihat satu persatu kondisi ruangan belajar para siswa yang cukup memprihatinkan.dengan kondisi yang padat.426 siswa siswi SDN 006 tersebut tetap terlihat semangat dalam mengikuti pelajaran. Dari pantuan,karena kurangnya RKB,beberapa ruangan bahkan di sekat menjadi dua bagian.”kalau pas sebelah lagi menerangkan pelajaran yang sebelah lagi terpaksa diam,karena gak akan kedengaran,

” ungkap salah seorang Guru SDN 006 tersebut kepada Bupati. Bukan hanya RKB,bahkan ruang majelis Guru juga sudah terlihat kurang layak untuk di tempati,selain bangunan yang sudah mulai tua,ruangan tersebut juga terlalu kecil dan padat. Dengan kondisi tersebut,Bupati berjanji akan membangun RKB untuk SDN 006 pada tahun 2018,karena kondisi keuangan tidak memungkinkan untuk melakukan pembangunan pada tahun 2017.

Sementara itu,Pihak sekolah sangat berharap pembangunan RKB yang di janjikan Bupati tersebut dapat terealisasi pada Tahun 2018. “Harapan kita kedepan kita dapat tambahan RKB seperti yang telah di janjikan pak Bupati tahun 2018,”paparnya.

Nuzulina di dampingi H.Kalis Spd selaku UPTD Kecamatan Sinaboi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bupati ke SDN 006.”kami sangat berterimakasih atas kunjungan bapak Bupati yang telah melihat secara langsung kondisi sekolah ini,”Pungkasnya.

(tintariau.com / Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here