KBPP Polri Riau Terbitkan SK Kepengurusan KBPP Polri Resort Rokan Hilir

0
137

ROKANHILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi, Kamis 13 Juni 2024 – Pengurus Daerah KBPP Polri Polda Riau telah menerbitkan SK Kepengurusan KBPP Polri Resort Rokan Hilir Masa Bakti 2924-2029,sebagaimana telah diamanahkan oleh organisasi .

Surat Keputusan Keluarga Besar Putra Putri Polri Polda Riau Nomor : 03 / PD.Riau – KBPP Polri/ V / 2024 Tanggal 3 Juni 2024 ditanda tangani Ketua KBPP Polri Riau, Muslim Amir.SH.SE.MM dan Sekretaris Rakhmat.

Terbitnya SK susunan pengurus KBPP Polri Resort Rokan Hilir ini berdasarkan hasil rapat pengurus KBPP Polri Riau tanggal 27 Mei 2024 dan hasil musyawarah Resort Rohil beberapa waktu lalu.

Ketua KBPP Polri Resort Rokan Hilir,Sutrisno didampingi Wakil Ketua OKK,H.Yan Faisal,Kamis (13/6/2024) menyebutkan pihaknya sesegera mungkin untuk melakukan konsolidasi,pembenahan dan penyegaran serta turun ke Pengurus Sektor di seluruh Polsek dalam wilayah kerja Polres Rohil.

” Alhamdulillah Skep sudah keluar,sudah kami terima dan siap untuk kami jalankan amanah dan kepercayaan dari KBPP Polri Polda Riau ini, ” Tegas Sutrisno .

Menurut Sutrisno,berdasarkan Telegram (TR) Kapolri No.Pol.T/219/III/2021 Tentang Ormas KBPP Polri sebagai satu-satunya wadah organisasi Putra-Putri Polri.

” Kami mempersiapkan untuk pelantikan dan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan,tentunya dipersiapkan secara matang, ” Sebut Sutrisno.

TIDAK ADA DUALISME, Ketua KBPP Polri Polres Rokan Hilir,Sutrisno didampingi H.Yan Faisal menegaskan bahwa tidak ada dualisme ditubuh KBPP Polri Resort Rokan Hilir.

” Tidak ada kepengurusan ganda, ingat Kami solid, kami kompak dan siap memajukan Organisasi Keluarga Besar Polri ini, ” Ingat Sutrisno dan H.Yan Faisal yang sama-sama pernah menjadi Ketua KBPP Polri pada Periode Pertama dan Kedua selama satu periode sejak berdirinya KBPP Polri dan termasuk salah seorang pendiri organisasi ini di Riau.

Untuk itu, jika ada yang mengaku-ngaku atau mengatas namakan pengurus, maka bagi pihak-pihak terkait silakan menghubungi Pengurus KBPP Polri Riau atau KBPP Polri Resort Rohil.

” Pengurus itu satu sesuai Skep, anggota itu banyak, kami telah data dan jelas indentitas termasuk Skep orang tuanya, baik yang purna bakti maupun yang masih sebagai Polri aktif, ” Tegas H.Yan Faisal membidangi OKK ini.

Untuk itu KBPP Polri Riau dan KBPP Polri Resort Rohil tetap berkoordinasi dengan Pembina, Kapolda Riau, pada Direktur dan Pejabat Utama Polda Riau dalam rangka menjalankan roda organisasi dengan baik.

Adapun susunan struktur  KBPP Polri Resort Rohil Masa Bakti 2024-2029 sebagai berikut :

Dewan Pembina : Kapolres Rohil, Pembina Harian Waka Polres Rohil, Anggota Kasat Binmas, Pejabat Utama Polres Rohil.

Penasehat Persatuan Purnawirawan Polri (PP) Polres Rohil

Pengurus : Ketua Sutrisno,Wakil Ketua : H.Yan Faisal, Masdar Naam, Doni Afrizal SH, Rahmad Hidayat SH.

Sekretaris : Sumi Hartati.S.Pd, Wakil Sekretaris Yayan Jamal, Lilik Martini

Bendahara : Srik Irawati, Wakil Bendahara, Novrida Wati, Nova Sitompol.

(Redaksi TR / Jumaris / Rls )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini