Karmilasari Anggota DPRD Riau ; Rekonstruksi Jalan Bagansiapiapi-Sinaboi 1,2 Km Jembatan yang rusak segera di usulkan

0
289

 

ROHIL TINTARIAU.COM Bagansiapiapi , Kamis ,22 / 07 / 2021 – Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov) Riau tahun 2021 telah memprogramkan beberapa pembangunan infrastruktur untuk di kabupaten Rokan Hilir. Demikian dikatakan Anggota DPRD Riau asal Rokan Hilir, Karmilasari, Kamis (22/07/2021).

“Peningkatan Jalan Bagansiapiapi – Teluk Piyai (Kubu) 3,47 Km. Rekonstruksi Jalan Bagansiapiapi-Sinaboi, aspal 0.75 km. Alhamdulillah kami dari Golkar meminta tambahan ke Pak Gubernur agar ditambah, menjadi 1,2 km,” kata Karmilasari.

Lebih lanjut disampaikan Kader Golkar ini, Pembangunan jalan Mahato-Simpang Manggala rigid 0.75 km.

“Usulan ini agar berpihak dengan pesisir. Termasuk bantuan MCC ( Millenium Challenge Corporation), hibah dr Amerika, kami dan Pak Gub juga meprioritaskan kabupaten pesisir terutama Rohil agar bisa cepat dan panjang pembangunan jalan di Rohil. Banyaknya kontribusi DBH Minyak Rohil ke Provinsi menjadi faktor pertimbangan utama,”sebutnya.

Untuk pemeliharaan jembatan di  jalan lintas Bagansiapiapi-Sinaboi masih dalam proses usulan.

“Jembatan itu nanti kita koordinasikan dengan UPT mudah-mudahan di anggaran perubahan nanti bisa, karena kalau Bina Marga itu harus dilelang, kalau di UPT itu bisa perbaikan, yang penting bisa layak lah dilintasi karna berbahaya saya lihat gambar pada foto beritanya, ” ujarnya.

(Redaksi TR / Jum’s ***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here