Karang Taruna Kelurahan Jaya mukti , Apresiasikan Dengan Baik Kinerja Polres Kota dumai Dalam Menertibkan Balap Liar Dikota Dumai

0
267

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM Sabtu 13/06/2020 – Dumai merupakan kota industri handalan provinsi riau ,  baru baru ini polres kota dumai melakukan penjaringan melalui kasat lantas kota dumai , terhadap pelaku balap liar , yang di lakuklan oleh sebagian remaja remaja yang ada di kota dumai sehinga cukup meresahkan bagi pengguna jalan raya di kota dumai.

Salah satu tokoh pemuda dari karang taruna kelurahan Jaya mukti , ketika di konfirmasi wartawan tintariau.com untuk dimintai tanggapan nya , Dedek Fernanda Ketua Karang Taruna kelurahan Jaya mukti yang akrab di sapa Dedek Menggatakan.

” Mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada Polres kota dumai dan jajarannya yang sudah berhasil melakukan penindakan balap liar , yang sudah cukup meresahkan warga masyarakat kota dumai yang kita cintai ini , bahkan sering menimbulkan korban laka lantas di jalan raya kota dumai.

Saya berharap semoga para pelaku dan penonton balap liar , di berikan sangsi yang tegas , agar menimbulkan efek jera bagi pelaku dan penonton balap liar  , agar kedepanya tidak terulang lagi hal hal serupa yang tidak kita inginkan terjadi di kota dumai ini .

”Dedek menghimbau dan berpesan kepada orang tua , agar kita selalu dapat mengawasi kegiatan terhadap anak anak kita saat di luar rumah , apa lagi dimasa New Normal ini sekolah masih di liburkan sehingga diharapkan anak anak dapat belajar mandiri di rumah .

Jangan sampai di biarkan anak anak bebas keluar malam , sehingga dapat terjadi kenakalan remaja , mari kita bersatu menciptakan situasi yang kondusif , dan mengikuti protokol kesehatan yang ada , agar kota dumai ini terlepas dan bersih dari virus corona covid -19 di kota dumai.

Dedek mengatakan sekali lagi saya mengapresiasi polres kota dumai , melalui kasat lantas polres dumai , salam pemuda , jaya pemuda , karang taruna jaya sambil menutup ucapannya dengan wartawan tintariau.com

( Redaksi /Sri.N ( Nng ) )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here