Jum’at Berbagi Mutiara gagak hitam Kep.meranti Kebanggaan masyarakat dan Perlu dipertahankan

0
516

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Selatpanjang Jum’at , 21 / 02/ 2020 – Bila kita ingat akan Jum’at Berbagi , sudah pasti terbayang dan terlintas dihati kita tentang kegiatan sosial Ormas  Sambang Riau Gagak Hitam Kep.Meranti.

Kegiatan rutinitas yang di lakukan mutiara gagak hitam Kepulauan Meranti setiap hari Jum’at nya perlu kita acungkan jempol , dengan kegiatan Jum’at berbagi kepada masyarakat kurang mampu,kaum duafa,dan yatim piatu serta kaum lain nya yang kurang mampu.

Tampak hadir dalam kesempatan ini Panglima sambang Yusri yano, Datuk setia usaha Indra hardi,  seksi jurnalistik Datuk Firman Chandra, panglima kawalan Tinggi Ade Tian prahmana,

Bunda mutiara gagak hitam Lela Wati S,Pd, serta seluruh mutiara gagak hitam kepulauan Meranti. Kegiatan mutiara berbagi Jum’at ini langsung di dampingi oleh panglima sambang Riau gagak hitam Yusri Yano

“Panglima sambang Riau gagak hitam Yusri Yano mengatakan kita dari sambang Riau gagak hitam terus mendukung program mutiara berbagi ini

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh mutiara gagak hitam Kepulauan Meranti dengan harapan penuh agar ini akan terus berjalan.harapan panglima.”

Ditempat yang sama Mutiara Gagak Hitam bunda mutiara Lela wati.Spd ketika diwawancarai wartawan tintariau.com mengatakan program Mutiara Berbagi ini , merupakan program sekala prioritas kita .

”Kenapa saya kata kan prioritas , masih bayak saudara kita baik itu muslim maupun non muslim yang kehidupannya dibawah garis kemiskinan .

Untuk ini kita dari pengurus Gagak Hitam membantu program pemerintah dalam mengentaskan angka kemiskinan , jadi kami mencari dan mendata serta mendatangi keluarga prasejahtra agar nantinya terbantu dalam kehidupan sehari hari .

”Seperti yang kita lihat hari ini , kita berbagi sesama saudara kita yang muslim dan non muslim , jadi kegiatan ini bukan hanya untuk kaum muslim dan duafa saja tapi kita juga punya kepedulian dan kebersamaan .

Sesama anak selatpanjang  pada khususnya masyarakat kepulauan meranti pada umumnya , agar bisa berbagi dalam mengurangi beban kehidupan bagi saudara saudara kita yang kurang mampu.

Inilah bentuk wujud nyata dalam sebuah kegiatan sosial yang sangat menyentuh dalam kehidupan bermasyarakat kata bunda mutiara Lela wati ,Spd. sambil tersenyum pada wartawan tintariau.com

Bahkan menurut Datuk Setia usaha sambang gagak hitam Indra Hardi dengan ucapan  nada yang sama .

”menyampaikan kita , di ormas gagak hitam tidak pernah membedakan Suku Ras Golongan dan Agama  kita semua ini bersaudara.

Semua masyarakat yang kurang beruntung akan kita perhatikan dan kita bantu pada intinya , tapi hendaklah bersabar agar nanti tidak terjadi tumpang tindih dalam pembagian sembako.

Supaya merata kesaudara kita yang kurang mampu, bersaudara itu kan luas tidak mesti saudara  sedarah, iyakan kata Indra Hardi kepada wartawan tintariau.com  sambil mengahiri ucapannya

( Redaksi / Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here