JANJI PLT BUPATI ROHIL UNTUK MEMBAGUN JEMBATAN SMA 2

0
514

Rokan Hilir TINTARIAU.COM.BagansiapiapiSenin 26 Februari 2018  – Plt Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiludin meninjau langsung pembongkaran jembatan besi Jalan SMU 2 Kecamatan Bangko, Rohil. Pembongkaran jembatan besi tersebut karena akan diganti dengan jembatan beton.

Peninjauan tersebut didampingi Kabag Humas Pemkab Rohil, Hermanto,S.Sos, Lurah Bagan Hulu, serta bagian protokol.

“Dulu kita pernah meninjau, berdasarkan laporan masyarakat bahwa jembatan Jalan SMU 2 Bangko ini kondisinya sudah rusak dan bisa membahayakan bagi penggunanya,” kata Plt Bupati Rohil, Drs Jamiludin saat dikonfirmasi Senin (26/2/2018).

Lanjutnya, jadi setelah ditinjau ternyata kondisinya memang rusak. Lalu kita tanyakan ke PUTR apakah ada anggarannya di Tahun 2018 ini, ternyata memang ada dianggaran untuk pemeliharaan,” jelas Jamiludin.

Diharapkannya jembatan ini dapat segera diselesaikan sebelum masuk masa tahun ajaran baru anak masuk sekolah.

“Kalau ada anggarannya ya segera laksanakan pengerjaannya, tak lama lagi masuk tahun ajaran baru dan penerimaan murid baru. Jadi kita mengharapkan pihak kontraktor dapat segera menyelesaikan sesuai dengan kontrak kerjanya, agar anak-anak sekolah maupun masyarakat tidak terkendala saat melalui jalan ini,” harapnya.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here