Jadi Irup Upacara HUT Riau, Sekda Harap Pemprov Terus Perhatikan Rohil

0
689

Rokan Hilir TINTARIAU.COM.Pekan baru Kamis 10/08/2017 – Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Drs H Surya Arfan Msi menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan Hari ulang tahun (HUT) Propinsi Riau ke 60 tahun, Rabu (9/8/2017) di halaman Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

“Alhamdulillah beberapa tahun belakangan ini perhatian pemprov Riau sangat luar biasa, salah satunya membantu membangun insfraruktur jalan lintas pesisir. Kita harapkan Pemprov terus memperhatikan pembangunan rohil,” ucap Sekda.

Ia mengatakan peringatan hari jadi pemprov riau kali ini merupakan kesempatan bagi riau untuk mengembalikan memori kepada amal bakti para pejuang, sehingga bisa menikmati momentum kemerdekaan.

“Kalau diikuti jejak sejarah Riau selama 60 tahun ini, Riau saat ini seharusnya sudah sangat matang dengan kemajuan,” Katanya.

Selain bangunan insfaruktur, pihaknya juga berharap pemprov riau bisa mengurangi angka kemiskinan dengan membantu masyarakat di berbagai sektor yang memang memiliki potensi dinegeri seribu kubah.

“Kalau di rohil ini potensi yang bisa dikembangkan yakni sektor perkebunan, usaha perikanan, pertanian dan lain sebagainya. Kita berharap bagaimana masyarakat rohil kedepannya bisa memiliki kebun masing-masing agar kehidupannya bisa sejahtera dan makmur,” harap Arfan.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here