Hotlan Simamora.SE., Ketua DPW Projamin Prov.Riau , SK Kan Hariyanto Saputra Ketua DPC Projamin Kota Dumai

0
320

RIAU TINTARIAU.COM Pekanbaru , Minggu ,14 Mei 2023 – DPW PROJAMIN RIAU Hari ini Minggu,14 Mei 2023 mengeluarkan Surat Keputusan ( SK ) terbaru untuk kepengurusan DPC PROJAMI KOTA DUMAI , menginggat Pengurus DPC PROJAMIN Kota Dumai yang selama ini di bawah kepemimpinan Erwin Hottua ( Erwin Siahaan ) sudah cukup lama tidak aktif dan vakum .

Supaya agar Organisasi tetap eksis , konsisten dan berkembang di daerah, perlu di lakukan refisi kepengurusan , perubahan dan pergantian pengurus yang lama ke pengurus yang baru , ini sudah sesuai dengan ketentuan ketentuan dan berdasarkan AD dan ART ucap Hotlan Simamora.SE., selaku Ketua DPW PROJAMIN PROV.RIAU .

Masih menurut Hotlan Simamora.SE.,”Membekukan SK yang lama Dengan Nomor SK No. 018 / SK. DPW PROJAMIN / XII / 2019 yang di ketuai oleh Erwin Hottua ( Erwin Siahaan ).

Dengan adanya SK yang Baru ini dengan Nomor SK No. 004 / SK. DPW PROJAMIN / IV / 2023 , yang di ketuai oleh Hariyanto Saputra sebagai Ketua DPC PROJAMIN DUMAI untuk masa bakti 2023 sampai 2028 , Dengan sendirinya otomatis Kepengurusan yang lama sudah tidak berlaku lagi ungkap Hotlan Simamora pada awak media tintariau.com .

Penyerahan SK yang baru di berikan kepada Hariyanto Saputra yang di dampingi oleh wakil ketua Ridwansyah dan ketua Devisi bidang BUMD Fredy hidayat . serta di pakaikan baju resmi kebesaran Projamin supaya rekan rekan di DPC.PROJAMIN Kota Dumai lebih giat , arif dan bijaksana untuk mengembakan organisasi dengan baik.

Surat keputusan yang baru di serahkan langsung oleh Hotlan Simamora.SE yang di dampinggi sekretarisnya Jonny P. Simaremare. ST , dilakukan di jalan Soebrantas Pekanbaru tepatnya di Rumah Makan Pak Nurdin Sekira jam 13:30 Wib.

Selesai Penyerahan surat keputusan dilanjutkan makan siang bersama sesama pengurus DPC PROJAMIN Kota Dumai dengan Pengurus DPW PROJAMIN PROV.RIAU, Hotlan Simamora memberikan masukan masukan sebagai panduan dan bimbingan dalam berorganisasi.

Dalam bincang-bincang makan siang ketua DPW Projamin Prov.Riau Hotlan Simamora. SE , menyampaikan beberapa pesan kepada ketua DPC Projamin Kota Dumai Hariyanto Saputra di antaranya agar bisa mengembangkan Projamin di kota dumai dengan sebaik mungkin .

Dengan terbitnya SK kepengurusan Projamin yang baru , supaya DPC.Projamin di kota dumai dibawah kepemimpinan Haryanto Saputra lebih bayak berbuat di bidang sosial , berperan aktif di masyarakat kota dumai, dan begitu juga dalam pengawasan , di akhir ucapan nya Hotlan Simamora. SE mengatakan,” Janganlah kita seperti kacang lupa kulitnya, yang artinya jangan lah kita lupa pada orang yang sudah membawa Projamin ini ke dumai.

Ketua DPC Projamin kota Dumai Hariyanto Saputra mengatakan ” Kami dari DPC Projamin kota Dumai akan menjalankan semampu mungkin , akan membesarkan Projamin ini sesuai dengan amanah AD dan ART , Kami juga akan tetap berkoordinasi dengan DPW Projamin, dan terimakasih kepada ketua DPW Projamin yang telah memberikan kepercayaan yang besar kepada saya untuk memimpin Projamin di kota Dumai.

( Redaksi TR / Jum’s *** )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini