Hasil Investigasi Ketua DPD LSM PKPP Kep.Meranti , Kantor Desa di Kab.Meranti Tetap Dibuka Untuk Melayani Kepentingan Masyarakat

0
548

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM  Jum’at 03/01/2020 – Menanggapi banyaknya pemberitaan  yang miring mengenai Kantor Desa mulai tanggal 02-01-2020 , kantor desa di Kepulauan Meranti ancam segel , akan tutup Pelayanan masyarakat ( Publik ) bahwa berita itu tidak lah benar .

Ketua DPD LSM PEMANTAU KINERJA PELAYANAN PUBLIK ( DPD LSM PKPP ) melakukan investigasi di lapangan ,dari hasil investigasi ke desa-desa,bahwa pelayanan di kantor desa sekepulauan meranti tetap berjalan lancar , seperti biasanya pada hari dan jam kerja.

Beberapa Kepala Desa yang dijumpai di kantor desa , mau pun melalui via telpon tetap membuka kantor dan masuk kantor pada jam kerja , ini demi kenyamanan serta pelayanan terhadap masyarakat tetap di lakukan kata Jamaludin yang akrap di sapa Jamal Ketua DPD LSM PEMANTAU KINERJA PELAYANAN PUBLIK ( DPD LSM PKPP )ini .

Ditempat terpisah wartawan tintariau.com melakukan konfirmasi kepada A.Rahman S seorang  Kepala Desa Mekong , seputar akan adanya rencana melakukan penyegelan kantor desa , Kepala Desa Mekong mengatakan .

“Kita tidak akan menutup kantor atau melakukan penyegel kantor desa , karna kami tau dan mampu memilah milahkan , mana persoalan adminitrasi keuangan pemerintah mana pula kepentingan pelayanan masyarakat .

Kita sebagai Kepala Desa harus mengutamakan pelayanan masyarakat dan tidak akan melibatkan pelayanan masyarakat dalam tuntutan kami ini yang belum terealisasikan , atau belum menerima honor dari Pemerintah ,masih banyak cara yang lebih santun ungkap kepala desa mekong.

Kita pun sadar , kita dipilih masyarakat ,  artinya apa pun alasan nya kami tetap melakukan pelayanan yang maksimal dan terbaik , tentunya untuk masyarakat kita , tidak ada hak kita selaku Kepala Desa untuk menyegel dan menutup kantor .

Walaupun hak honor kami dan perangkat desa 35% yang belum kami terima , namun tidak menutup kemungkinan , alasan lain bahwa kami akan menutup kantor .

Untuk ini kita harapkan masayarakat kita di minta tenang , tidak terpengaruh atau terpancing oleh isu isu yang dapat merugikan kita semua , himbauan kepala desa Mekong kepada warganya, ujar Sdr A Rahman S pada wartawan tintariau.com di Selatpanjang.

( Redaksi / Firman / Putra / ADV )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here