Hari Pertama Masuk Kerja, Tingkat Kehadiran ASN Rohil 95 Persen

0
299

TINTARIAU.COM.Selasa ,04 /06 /2017  – Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp memimpin Apel dihari pertama masuk kerja pasca liburan Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah, Senin (3/7/2017) di halaman Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

Dalam apel itu, tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga Honorer mencapai 95 persen.

Bupati Suyatno dalam arahannya meminta ASN maupun honorer di lingkungan Pemkab Rohil agar memaksimalkan kinerjanya di hari pertama masuk kerja. Karena liburan yang diberikan oleh pemerintah pusat dalam rangka merayakan lebaran Idul Fitri sudah cukup panjang.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan atas nama pribadi mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin. terlebih lagi katanya yang membanggakan tingkat kehadiran ASN dan Honorer di hari pertama masuk kerja ini cukup memuaskan,” ucapnya dengan rasa bangga.

Ditambahkan, kalau selama bulan Ramadan kemarin jadwal masuk kerja ASN dan Honorer diperlambat. Untuk itu dirinya menegaskan mulai hari ini jadwal masuk kerja sudah seperti biasanya. “Jangan sampai ada ASN maupun honorer yang tidak masuk kerja dan bermain-main dalam menyelesaikan pekerjaan, karena ini sudah memasuki triwulan ketiga,” pesannya.

Di hari baik dan bulan baik ini ia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada peserta Apel apabila ada kesalahan dan kesilafan selama ini dan Prilaku yang kurang berkenan. “Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf andaikala ada tutur kata ataupun perbuatan yang kurang berkenan, “ucap Bupati.

“Saya juga telah memaafkan semua kesalahan semua PNS dan Honorer sejak jauh-jauh hari. Hari pertama kerja ini menjadi penyemangat kita semua. kita tau semua SKPD pasti membuat acara halal bin halal, kita harap maklum dan tidak bisa melarang. Namun, kita minta kantor jangan sampai dalam keadaan kosong, “pesannya.

“Intinya kita minta ASN maupun Honorer untuk tekun dan giat dalam bekerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ingat, kita adalah abdi masyarakat, jadi berikanlah pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, “pungkasnya.

Apel pertama masuk kerja itu juga tampak dihadiri oleh wakil bupati (Wabup) Rohil Drs Jamiluddin, Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, para Asisten dan staf ahli, para Pimpinan Organisasi perangkat daerah (OPD), ketua DPRD Rohil H Nasruddin Hasan, dan ratusan peserta upacara lainnya.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here