Hari Jadi Kabupaten Siak Ke 20 Camat Kandis: Tingkatkan Kinerja Pelayanan Masyarakat

0
277

SIAK TINTARIAU.COM KANDIS Sabtu, 12/10/2019 – Pagi sebuah acara peringatan hari jadi Kabupaten Siak yang ke 20 di Kecamatan Kandis digelar.

Dalam upacara hari jadi Kabupaten Siak tersebut bertindak selaku inspektur upacara (Irup) langsung oleh Camat Kandis H Irwan Kurniawan S.Sos MM dan komandan upacara adalah Trantibum Ebenezar Sitompul .

Hadir dalam peringatan hari jadi Kabupaten Siak di Kecamatan Kandis tersebut Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH, Danramil Kandis melalui Peltu Agus Peleno Pakpahan, ASN lingkungan Kecamatan Kandis, Lurah, Penghulu Tokoh Masyarakat, TNI-Polri, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ditemui usai upacara, saat dimintai keterangan oleh media ini terkait harapan beliau pada peringatan hari jadi Kabupaten Siak ke 20, maka inilah harapan Camat Kandis H Irwan Kurniawan S.Sos MM yang kami himpun.

“Harapan saya yaitu adanya peningkatan kinerja aparatur. Khususnya di Kecamatan Kandis dalam melayani masyarakat semakin tepat sasaran dan di rasakan oleh masyarakat banyak. Hal ini karena Kabupaten Siak sudah berusia 20 tahun.

Maka tolak ukur kemajuannya adalah kinerja pelayanan yang langsung pada warga sehingga warga akan merasa memiliki dan mendukung pemerintah dalam pelaksanaan program itu sendiri,”jelasnya.

Dalam momen itu juga, Camat Kandis, Kapolsek, serta Danramil Kandis memberikan sejumlah penghargaan kepada tokoh masyarakat dan masyarakat yang dinilai berperan serta dalam upaya membantu masyarakat sesuai dengan bidangnya masing-masing.

( Redaksi / Bani S.S )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here