H.Muhammad Adil.SH Anggota DPRD Provinsi Riau Dari Komisi V Memberi kan Tanggapan Tentang Perpisahan Di Sekolah

0
464

KOTA  DUMAI TINTARIAU.COM Dumai Jum’at , 05 / 03 / 2020 – Baru baru ini berita yang di terbit kan media tintariau.com  pada tanggal ,02 maret 2020 dengan judul SMUN 1 Dumai , Diduga Akan melakukan pungutan uang perpisahan mengataskan nama murid.

Dalam pemberitaan ini mendapat tanggapan dan respon yang positif dari anggota DPRD Provinsi Riau .Bapak H.Muhammad Adil.SH anggota dewan komisi V dari fraksi PKB sekaligus ketua DPW PUJAKESUMA RIAU.

Yang merupakan dapil dari pemilihan nya yaitu , Kota Dumai , Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kepulauan Meranti , dalam hal berita terdahulu , dengan judul diatas.

Memberikan tanggapan melalui pesan whatshap nya kepada tim investigasi tintariau.com. Bapak H.Muhammad Adil.SH mengatakan

” jangan ada pungutan – pungutan lagi di sekolah , buat aja acara sederhana di lingkungan sekolah,ajarkan anak indonesia,khusus nya kota dumai,hidup sederhana supaya lahir pemimpin – pemimpin yang hidup sederhana ”

Bapak H.Muhammad Adil.SH juga mengatakan pungutan ini tidak boleh di lakukan lagi oleh pihak sekolah dan komite, mengakhiri pesan singkat nya melalui  whattshap nya kepada tim investigasi tintariau.com

 ( Redaksi / Sutrisno / Tim Investigasi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here