Di gelar Pwi dan GGTV , bupati inhil akan nobar final piala dunia dengan masyarakat serta luncurkan aplikasi inpas

0
471

Indragiri Hilir tinta riau.com , TEMBILAHAN  14/07/2018 – dalam  rangka menjalin hubungan silaturahmi , PWi indragiri hilir (inhil) dan GGTV tembilahan , akan menggelar nonton bareng final piala dunia 2018 .minggu (15/07/2017) .bupati inhil , HM.WARDAN,rencanakan akan ikut dalam nobar yang akan di gelar di halaman kantor bupati.

Untuk menyukses kan acara ini,panitia menyedia kan hasiah”, di sela sela nobar kami akan mengada kan kuis bagi penonton yang bisa menjawab akan di beri kan hadiah”,ungkap sekretaris inhil H.iksan 13.07.2018.

Di samping bertujuan menjalin silahturahmi,nobar juga bertujuan untuk memberi hiburan masyarakat setempat.apa lagi puala dunia hanya dapat di saksi kan dalam empat tahun sekali.

Sementara itu kepala bidang (kabid )kerja sama media diskominfo inhil trio beni putra mengata kan acara nonton bareng sepak bola puala dunia dapat mendekat kan hubungan antara pihak nya dengan masyarakat

“Pada acara itu kita juga akan melaunching sebuah amplikasi berbasis android yang di beri nama sistem informasi masyarakat (infas)”,kata kabid diskominfo trio beni.hal itu di lanjut kan teio beni di di buat dalam rangka memenuhi UU keterbukaan informasi publik (kip).sebab,pemerintah selaku badan publik berkewajiban memberi kan informasi kepada masyarakat inhil.

‘Amplikasi ini mudah di perguna kan masyarakat Inhil untuk melihat menyampai kan informasi di tengah kebatasan jarak giografis inhil yang cukup luas terang nya. ADV

 ( Redaksi / ADV / Indra )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here