DPC.PPWI Kab.Rohil , Mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wabup Rohil Dalam Kebersamaan Idul Adha1442 H

0
311

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi , Rabu ,21/ 07/2021– Sutrisno selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang.Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( Indonesia Citizen Reporter Association  ) Kabupaten Rokan Hilir . ( DPC. PPWI KAB.ROHIL )  dan mewakili anggota wartawan media yang tergabung dalam wadah asosiasi profesi kewartawanan di DPC. PPWI KAB. ROHIL mengatakan. “Terimakasih kepada bapak Bupati Afrizal Sintong dan Bapak Wakil Bupati Sulaiman Azhar .

Yang mana telah memperhatikan insan jurnalis yang berada di kota bagansiapiapi, dalam rangka menyambut Idul Adha 1442 H , dengan menyerahkan hewan kurban 1( satu ) ekor sapi, untuk dipotong di bagi bagi kepada wartawan yang bertugas dan berdomisili di bagansiapiapi.

Ini merupakan sejarah baru , bagi insan jurnalis sebagai mitra pemerintah daerah kabupaten rokan hilir, yang mana bapak bupati Afrizal Sintong dan wakil bupati Sulaiman telah membuat dan mengukir sejarah baru , dalam kepedulian terhadap insan jurnalis di Kabupaten rokan hilir.

Kenapa saya katakan sejarah baru, kita sudah melihat dan mengalami pada masa pemerintahan sebelumnya, seperti  di zaman Wan Tamrin Hasin , H.Anas Maamun, bahkan sewaktu bapak H.Suyatno menjabat bupati dirohil yang katanya juga dekat dengan insan jurnalis .

Ini tidak ada dilakukan atau tidak pernah di buat untuk kebersamaan , seperti yang dilakukan Bupati Kabupaten Rokan Hilir yang sekarang ini , inilah yang saya katakan sejarah baru , Bapak Bupati Afrizal Sintong dan Bapak Wakil Bupati Sulaiman yang sudah menciptakan sejarah baru dalam kebersamaan untuk merayakan Idul Adha 1442 H / 2021 M bersama insan jurnalis , sebagai bentuk bukti nyata dan kepedulian , dengan memotong hewan kurban di Bagansiapiapi.

”Ini patut kita acungkan jempol dan kita apresiasikan , dan perlu untuk di pertahankan, di masa – masa mendatang , kata Sutrisno Ketua DPC.PPWI KABUPATEN ROKAN HILIR yang juga selaku ketua Team Jaguard Indevenden .

”Dengan semangat Idul Adha 1442 H /2021 M ini, kita sukseskan program Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Rokan Hilir dalam rangka 100 hari kerja , untuk kabupaten rokan hilir lebih baik, aman, maju dan sejahtera bagi masyarakat rokan hilir kedepannya , sesuai visi misi yang telah di programkan.

Harapan kita semua ,Semoga dengan terciptanya keharmonisan antara insan jurnalis dengan mitra pemerintah kabupaten rokan hilir, harus bisa kita pertahankan dengan cara saling menjaga hubungan baik yang sudah tercipta dan harmonis selama ini , dengan senyum mengakhiri pembicaraan.

( Redaksi TR/ Marwan / Jum’s  )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here