DPC. LAN Kab.Kep.Meranti MoU Dengan Polres Kep.MerantiDalam Upaya Mewujudkan Wilayah Bebas Narkoba

0
257

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU,COM Selasa ,28/01/2020 – Kep.Meranti Narkotika merupakan musuh bersama untuk dibrantas karna bisa merusak anak bangsa dan regenerasi muda kita untuk ini perlu bersama sama untuk menumpas Narkotika.

Untuk ini perlu keseriusan dalam memberantas bahaya narkotika Pengurus Dewan Pimpinan Cabang.Lembaga Anti Nnarkotika (DPC.LAN ) Kabupaten Kepulauan meranti melakukan kesepakatan MoU dengan pihak Kapolres Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kep. Meranti AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT SIK MH  Ketua DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kab. Kep. Meranti Sdr. ZAINUDDIN HASIBUAN S.Ag Kasat Narkoba Polres Kep. Meranti IPTU DARMANTO SH , Wakil Sekretaris DPC LAN Kab. Kep. Meranti Sdr. EDI SAPUTRA  AMd

Kom KBO Sat Narkoba Polres Kep. Meranti IPDA TEDDY ZAILI S Anggota DPC LAN (Lembaga Anti Narkotika) Kab. Kep. Meranti berjumlah 8 orang.

Gerakan ini  merupakan langkah awal untuk  menyamakan persepsi pandangan dalam menumpas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba , demikian disampaikan Ketua DPC LAN Kep.Meranti sdr Zainuddin Hasibuan SAg .

Kegiatan yang kita lakukan pada hari ini , merupakan momentum yang sangat baik bagi DPC LAN dan Polres Kep.Meranti dalam upaya P4GN , dengan pelaksanaan kerjasama antara kedua belah pihak.

Diharapkan kelancaran dan percepatan dalam upaya mengimplementasikan P4GN, yang berorientasi pada keselamatan generasi muda dan kesejahteraan bangsa, dapat terlaksana baik dan maksimal.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Meranti karena telah mendukung dengan sepenuhnya, semoga kita bisa saling bahu-membahu menumpas kejahatan Narkoba secara bersinergi dan berkesinambungan,” ucapnya.

Diutarakannya, peredaran pintu masuk narkoba dari berbagai jalur sempit harus diperketat. Mengingat, Kep.Meranti merupakan wilayah yang memiliki banyak pelabuhan. “Semoga sinergitas ini membuahkan hasil yang positif bagi masyarakat Kep.Meranti,” paparnya.

Di tempat yang Kapolres Kep.Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menyambut baik kedatangan para Pengurus DPC LAN Kep.Meranti.

”Pemberantasan narkoba harus dituntaskan dengan sinergitas semua pihak , dengan adanya penandatangan MoU ini mudah mudahan kita bisa bersama sama menjaga kampung tanah jantan ini,” ujar nya.

AKBP Taufiq menambahkan, pihaknya sangat mengantisipasi peredaran narkoba dengan melibatkan kalangan pelajar , kami berharap kepada orang tua untuk lebih menjaga anak-anaknya, karena saat ini sangat marak peredaran narkoba melibatkan anak dibawah umur.

Kegiatan ini berlangsung di Mapolres Kep.Meranti diruang data Jalan Gogok. Nota kesepahaman ini juga sejalan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) oleh DPC LAN Kepulauan Meranti.

( Redaksi /Firman / Putra )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here