Dirut RSUD Kota Dumai Bagun Kerjasama Media Cetak , Elektronik , Online Dalam Acara Coffee Morning

0
417

Dumai, Tintariau.com   Sabtu ,02/03/2014 – Dalam rangka  HUT ke 20 Tahun RSUD kota Dumai , Dirut RSUD Kota Dumai , memperkenalkandiri , nama dr.Feriyanto , dr.Feriyanto sendiri yang membidangi Spesialis Anastesi  , dr Feriyanto mengatakan kita melakukan penataan disegala bidang .

Terutama dalam  kualitas Pelayanan sumberdaya manusia ( SDM ) yang ramah dalam pelayanan , meningkatkan pelayan terhadap pasen yang berkunjung  , maupun pasen rawat inap di rumah sakit umum daerah kota Dumai.

Dirut RSUD kota Dumai, mengatakan kita sudah mempunyai , fasilitas spesialis penyakit jantung , dengan tenaga medis yang trampil dibidangnya  sudah disiapkan untuk melayani pasen penyakit jantung di RSUD Kota Dumai .

“ Sama sama kita ketahui bahwa RSUD Kota Dumai Merupakan rumah sakit yang melayani rujukan , dari dan luar kota , seperti kabupaten Rokan hilir  kabupaten  Bengkalis , Madau , Rupat.

Dirut RSUD kota Dumai Kita bukan saja melayani masyarakat kota Dumai , tapi masarakat diluar kota Dumai , Seperti kabupaten yang terdekat dengan kota Dumai , tidak lagi dirujuk , berobat , cek up ke pekan baru.

Masih menurut Dirut RSUD kota Dumai , kita akan melengkapi , prasarana ,  peralatan medis lainnya , seperti Yang di ungkapkan dr.Feriyanto selaku Dirut RSUD Kota Dumai ,Dirut akan membuat gebrakan  baru untuk program strategis , demi memajukan kualitas  kesehatan , peningkatan , penanganan serta pelayanan medis kedepan .

Untuk program strategis tentunya RSUD kota Dumai  akan fokus di bidang SDM , baik itu tenaga medisnya , non medis , Honor , Satpam , dan clening Service , kita juga memperhatikan  upah minimum pekerja.

Tenaga non medis,honor, yang masih di bawah UMK akan kita usahakan untuk mendapat honor yang lebih baik sesuai standar  UMK ungkap Dirut RSUD kota Dumai.

Pertemuan dengan insan pers sekota Dumai , dengan Dirut RSUD  di acara coffee morning , Dirut mengatakan , kita harus menjalin kerja sama agar mampu mempromosikan RSUD kota Dumai .

Dengan keritikan yang membangun dan sport dari insan ferss , supaya RSUD bias besar dan  terkenal,  medapat simpat di masyarakat luas , katanya mengahiri ucapan

( Redaksi / Sri.N-TR14 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here