Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir Gelar Kamis Bersih

0
1026

TINTARIAU.COM.Bagansiapiapi,Jum’at 03 /02 /2017 , Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rokan Hilir melaksakan acara Kamis bersih. Acara dibarengi dengan gotong royong yang langsung dipimpin Kadispora H Ali Asfar S.Sos M.Si, Kamis (2/2/2017) siang.

“Kita buat acara gotong royong dengan membersihkan halaman kantor bersama-sama, kita juga lakukan pengecatan tembok yang pudar dan penanaman pohon,” kata Ali Asfar.
Semangat para staf juga terlihat karena terlihat serius membersihkan pekarangan kantor secara bergotong royong. Bahkan, hal ini yang dulunya ditengah masyarakat sangat familiar mulai pudar dan kini berusaha dibangkitkan kembali.

“Kalau pekarangan bersih tentunya mata memandang pun enak lebih raspih lebih bersih  nyaman terasa , cat-cat kita pertebal , serta kita tanami pohon pohon agar tertata dengan baik dan rapih , terlihat lebih indah ketika di pandang kelihatan lebih asri  asri,dan nyaman” kata mantan Asisen III Setdakab Rohil itu.

Ali Asfar menambahkan, kegiatan ini akan rutin digelar nantinya sehingga kebersamaan semangat gotong royong  tetap terpupuk diantara kita , dengan harapan juga kompak dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kantor.

“Kita bina sejak awal, apalagi kini hampir semua pejabat didalamnya baru jadi harus kita biasakan, semoga saja kita bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan bekerja sesuai bidangnya,” harap dia. kepada staff serta pegawai di lingkungan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Dispora).

(tintariau.com / Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here