Deklarasi TKD Jokowi-Amin TGB Hadir di Kota Dumai

0
561

Dumai Tintariau.com  Sabtu , 23 / 02 / 2019  – Zainul Majid yang akarap di pangil Tuan Guru Bajang (TGB)  hadir dalam acara deklarasi Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin serta relawan di Dumai, Sabtu (23/2/2019).

Deklarasi dihadiri Ketua Dewan Penasehat TKD Dumai H Zulkifli AS (Walikota Dumai), Ketua TKD Dumai Khairul Saleh, Ketua Panitia Deklarasi TKD Dumai Timo Kipda, ketua dan pengurus partai koalisi anatara lain, PDIP, Golkar, PKB, PPP, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKP, Perindo, PSI dan PBB.

Sebanyak 2.000 relawan dan simpatisan Jokowi – Ma’aruf Amin memenuhi ballroom Hotel Comforta Dumai , deklarasi dipimpin Ketua TKD Dumai Khairul Saleh beserta relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Bunyi deklarasi adalah “Kami partai koalisi tim kampanye daerah kota Dumai bertekad bulat memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019 semoga Allah SWT meridhoinya, Amin”.

Timo Kipda selaku Ketua Panitia Deklarasi TKD Kota Dumai mengatakan, hadirnya TGB untuk membrikan arahan serta ikut mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin di Dumai , hadirnya TGB membawa kekuatan baru untuk meraih kemenangan serta memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dalam  Pemilu 2019 mendatang,” ungkap Timo.

“Selain TGB, Pak Zulkifli AS (Walikota Dumai), tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh politik ,  serta Koalisi Partai Politik  yang akan menjadi kekuatan untuk memenangkan pak Jokowi – Ma’aruf,” imbuhnya

Timo Kipda juga bersyukur undangan yang hadir pada acara deklarasi TKD tidak kurang dari 2000 orang relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin di Dumai.

“Kami berharap semua tim yang tergabung dalam TKD Kota Dumai mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin , ujar Timo mengahiri pembicaraan

( Redaksi / Sri.N TR 14 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here