Dampak Covid -19 TP – PKK Rohil , Berbagi Masker dan Sembako Pada Masyarakat

0
241

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi Senin , 13/04 /2020 -Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Rokan Hilir (Rohil), membagikan masker kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian organisasi ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). Pembagian masker dipimpin ketua TP-PKK Rohil, Hj Wan Mardiana Suyatno, di dampingi Plt Kadis Kominfotiks Hermanto Uban dan sejumlah pengurus TP-PKK.

Ketua TP-PKK Rohil, Wan Mardiana Suyatno menyebutkan sebanyak 400 lembar masker langsung kita bagikan kepada masyarakat.

Untuk pembagian masker telah kita siapkan sebanyak 2.000 lembar. Untuk diketahui juga, masker ini langsung pengurus TP-PPKK Rohil sendiri.

Disamping itu dijelaskan oleh Hj. Wan Mardiana Suyatno bahwa masker yang dibagikan ini merupakan karya anggota TP PKK Rohil dan Deskranasda Rohil dan target masker yang dibuat sekitar 2.000 lembar.

Selanjutnya Ketua TP PKK Rohil Hj. Wan Mardiana Suyatno meminta kepada masyarakat untuk bersama sama melawan Covid-19.

Dengan mematuhi seluruh himbauan yang telah disampaikan oleh Pemerintah seperti berdiam diri di rumah , jangan keluar bila tidak keperluan mendesak, memakai masker , berolah raga serta rajin mencuci tangan.

” Kesemua himbauan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Rohil,” ujar Istri Bupati Rohil.

( Redaksi/Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here