D”Academy 4 Nurliza Asal Bagansiapiapi Melaju ke 28 Besar Denan Tembang Trauma

0
614

BAGANSIAPIAPI TINTARIAU.COM  Senin, 30/01/2017 – Kontestan Asal Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Rohil, Propinsi Riau, Nurliza Alias Liza diputuskan oleh Juri masuk ke babak 28 besar di kontes Dangdut D”Academy 4. Pelajar dari SMKN  Bagansiapiapi itu mendapatkan lampu hijau dari empat juri setelah ia tampil memukau dengan membawakan lagu dari Yunita Ababil dengan judul “Trauma” Minggu (29/1/2017) malam kemaren.

“Memang anak kita Nurliza saat tampil meski agak sedikit lugu karena memang baru pertama kali tampil didepan publik, tapi saat menyanyikan lagu Liza betul-betul full menunjukkan kemampuannya kepada audiens,” kata Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi disela-sela Nonton bareng penampilan Liza di halaman Kantor Bupati Rohil lama, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

Liza bersama tiga peserta lainnya Intan asal Batu Bara, Sugeng Situbondo dan Arlan Rantau Empat memastikan lolos ke babak 28 besar. Sementara Ulfi asal Probolinggo tersenggol di babak penyisihan top 35 besar grup 7. Liza tampil pada urutan ketiga yang dinilai oleh lima tim juri yakni Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Inul Daratista dan Beniqno Aquino. Ditambah komentar dari Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah.

Ia berharap kontestan asal Rohil yang mewakili Riau tersebut bisa kembali lolos ke babak berikutnya.
“Dukungan masyarakat Rohil dan Riau pada umumnya sangat diharapkan. Mari kita berikan dukungan melalui sms sebanyak-banyaknya, mudah-mudahan Liza bisa tampil hingga ke final,” harap Surya Arfan.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here