Ciptakan Kenyamanan Beragama, Polres Bengkalis Berikan Pelayanan Keamanan

0
138

BENGKALIS TINTARIAU.COM Pinggir Jum’at 27 / 12 / 2019– Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto S.IK MH menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat se-Kabupaten Bengkalis, agar untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) lingkungan. Khususnya jelang pergantian tahun yang hanya beberapa hari lagi.

Hal tersebut disampaikan AKBP Sigit Adiwuryanto S.IK MH kepada wartawan, saat melakukan pengecekan kesiapan petugas maupun kelengkapan peralatan di Pos Pengamanan (PosPam) Operasi Lilin 2019 Polres Bengkalis di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Jumat (27/12).

Dikesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan masyarakat yang melakukan perjalanan dengan berkendaraan roda dua maupun roda empat, untuk selalu memperhatikan keselamatan dan kenyamanan dalam berkendaraan.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. Jika merasa letih dan ngantuk, beristirahatlah di tempat-tempat yang sudah disediakan. Ingat keselamatan paling utama, “pesan AKBP. Sigit Adiwuryanto S.IK MH.

Kapolres Bengkalis juga mengingatkan kepada warga, agar untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif dalam memeriahkan malam pergantian tahun nantinya. Seperti minum-minuman beralkohol, balapan liar, dan lain sebagainya.

“Kita berharap warga dapat memeriahkan malam pergantian tahun dengan tenang, aman, dan tertib. Tidak perlulah berlebihan memeriahkan pergantian tahun, seperti mabuk-mabukan. Cukup berkumpul dengan sanak-saudara berdoa bersama, atau melakukan ibadah keagamaan saja”.

“Sebagaimana harapan kita bersama, Kamtibmas akan menjadi prioritas kami sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Selamat Natal buat seluruh warga yang merayakan, serta selamat memeriahkan malam pergantian tahun dengan aman dan tertib.

Jika ada yang melakukan tindakan melanggar hukum, tentunya akan diambil tindakan tegas,”ujar AKBP Sigit Adiwuryanto S.IK MH.

( Redaksi / Bani S S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here