Cegah Virus Corona Covid-19 , Camat Bangko Lakukan Penyemprotan Disinfektan kerumah rumah masyarakat di Bagansiapiapi

0
238

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi Jum’at , 03/04/2020 – Untuk pencegahan virus corona covid-19 serta memutuskan mata rantai virus corona dengan cara , melakukan penyemprotan cairan disinfektan kerumah rumah warga masyarakat Bagansiapiapi.

Terlihat Pak Camat Bangko melakukan kegiatan bakti sosial , dalam pencegahan wabah virus corona ini  , demi warga dan masyarakatnya , camat bangko rela melakukan tugas di luar jam dinas .

Camat Bangko bersama tim covid -19 terlihat kamis 02/04/2020 jam 21:15 ( Malam hari ) di jalan utama pelabuhan baru masih melakukan penyiraman cairan disinfektan , melakukan kegiatan bakti sosial.

Bahwa kegiatan bakti sosial pemerintah daerah bersama masyarakat dalam penangan virus corona disease 2019 ( covid – 19 ) yang saat ini melanda Indonesia.

Menurut Camat Bangko ” Mudah mudahan virus corona covid – 19 ini tidak sampai ke wilayah kecamatan bangko  Khususnya , Kabupaten Rokan Hilir pada umumnya  , khususnya di wilayah kecamatan bangko yang kita cintai bersama ini , kita ucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri ungkapnya.

Wabah virus corona covid-19  ini tidak boleh diangap sepele , tidak bias berpangku tangan saja , ia meminta agar masyarakat tenang dan berdiam diri dirumah , ikuti himbauan dan arahan kita, yang telah di sosialisasikan ,  baik itu melalui corong pengeras suara maupun media yang telah  memberikan informasi .

Inssallah mudah mudahan apa yang sudah kita lakukan ini bermenfaat untuk warga dan masyarakat bagansiapiapi kata camat Bangko mengahiri ucapan nya.

( Redaksi / Sutrisno.JS/Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here