Camat Bandar Laksamana dan Rekan-Rekan GPS Salurkan Bantuan dari Para Donatur Berupa Paket Sembako

0
213

BENGKALIS TINTARIAU.COM Bandar Laksamana Rabu,06 / 05 / 2020 – Kabupaten Bengkalis merupakan kabupaten induk dan kabupaten tertua yang dikenal kota Pelajar di riau. Gerakan Panggilan Sosial adalah wadah dalam upaya menyikapi dampak Covid-19 di Kecamatan Bandar Laksamana Kab.Bengkalis

Dampak dari Covid – 19, ditengah kehidupan masyarakat tidak sedikit yang merasakan sulitnya memperoleh sembilan bahan pokok ( sembako ) untuk dikonsumsi masyarakat kita.

Dengan adanya wadah sosial ini, GPS menghimpun bantuan dari para donatur yang sudi dan berniat ikut membantu meringakan beban orang di tengah masyarakat kita , khususnya di Kec.Bandar Laksaman , Kabupaten Bengkalis pada umumnya.

Camat Bandar Laksamana Bapak Acil Esyno, S.STP, M.Si Mengatakan , kehadiran GPS adalah upaya bersama kami untuk menyikapi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis .

Barangkali ada yang membantu orang-orang yang membutuhkan , kami berupaya menemukan antara orang yang membantu dan orang yang menerima melalui Gerakan Panggilan Sosial ini.ujarnya di Kantor camat Bandar Laksamana.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak  yang telah memberikan donasi melalui GPS ini, dan kegiatan ini di lakukan di halaman kantor camat Rabu 06/05/2020.

Kami juga apresiasikan dengan sangat baik , kepada Tim Teknis gerakan sosial ini dalam menerjemahkan maksud dan tujuan kita semua untuk dapat menyalurkan bantuan dengan baik dan tepat sassaran jelasnya.

Ditempat yang sama , Ketua Harian Gerakan Panggilan Sosial Kecamatan Bandar Laksamana Rahmad Nuryadi Putra, S.IP dalam uraian nya  menerangkan Alhamdulillah, bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kita dapat menyalurkan bantuan bahan pokok ke seluruh Desa se-Kecamatan Bandar Laksamana.

Adapun sumbangan yang terhimpun dari para donatur sebesar Rp. 79.849.000, dengan besaran bahan pokok sebanyak 690 paket. Setiap paket terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter dan telor 1 papan.

Sasaran penerima bantuan bahan pokok dari GPS Bandar Laksamana adalah kaum dhuafa,  fakir miskin dan warga yang terdampak Covid-19.

Kriteria ini kami sampaikan karena bantuan dari GPS hanya sekali dalam momen penggalangan dana menyikapi Covid-19.

Terkhusus kepada para donatur serta Tim GPS yang terdiri Koramil 07 Bukit Batu, Polsek Bukit Batu, UPZ Bandar Laksamana, LAMR Bandar Laksamana, PGRI Bandar Laksamana, Forum Kepala Desa Bandar Laksamana, PKK Bandar Laksamana, Rekan-Rekan Media, TKS.

Pendamping PKH, Adik-Adik Himakebal, Satpol-PP, BPBD Kec. Bandar Laksamana dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu, kami dari Gerakan Panggilan Sosial Bandar Laksamana .

Menyampaikan salam hormat dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk menyalurkan.

Bagi kami, kehadiran GPS mampu menggugah hati nurani untuk memandang saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama soal keterbatasan sumber ekonomi ,salam semangat untuk rekan-rekan GPS, berkat rekan-rekan semua, kegiatan sosial ini dapat berjalan dengan lancar.” sambil mengahiri pembicaraan.

( Redaksi / Sri.N / Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here