Bupati Wardan Rayakan Milad Bersama Yatim Piatu, Tukang Becak, dan Ojek

0
299

Indragiri Hilir TINTARIAU.COM,TEMBILAHAN Rabu, 03/01 /2018 – Memperingati Miladnya ke 57, Bupati Inhil HM Wardan berbagi kebahagian dengan masyarakat.

Wardan secara khusus mengundang anak yatim piatu, tukang becak dan tukang ojek di Kota Tembilahan untuk menghadiri syukuran dan doa selamat yang digelar orang nomor satu di Inhil ini di halaman rumah dinas Bupati Inhil di Jalan Kesehatan Tembilahan, Selasa (2/1/2018).

Syukuran dan doa selamat yang juga dihadiri para pejabat Pemkab Inhil dan tokoh masyarakat ini, diisi dengab pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh pemenang pertama Tilawah Anak MTQ Inhil dan dai cilik M Rasyid Ridha (10) asal Kecamatan Mandah.

Memasuki usia ke-57 tahun, Bupati Wardan mengakui jika dukungan dari keluarga dan masyarakat menjadi spiritnya dalam menjalani aktifitas sebagai pemimpin keluarga dan masyarakat Inhil.

“Sebagai manusia biasa, saya sebagai manusia dalam menjalankan aktifitas dan kepemimpinan saya menyadari tingkah laku dan kebijakan yang diambil terdapat kelemahan dan kejanggalan, maka saya menyampaikan permohonan maaf,” ungkapnya, dikutip tribun.

Dengan usia yang semakin berkurang, Bupati kelapa ini berharap dapat berbuat lebih baik lagi bagi kepentingan keluarga dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil juga memberikan santunan bagi anak yatim piatu, tukang ojek dan tukang becak.  Adv

( Redaksi / ADV / Indra )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here