Bupati Suyatno Ajak Masyarakat Bersama Bangun Daerah

0
420

BAGANSIAPIAPI TINTARIAU.COM. 27 / 12 / 2016  – Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp mengajak seluruh masyarakat rokan hilir untuk bersama membenahi dan membangun negeri seribu kubah secara bersama. Pasalnya, tanpa dukungan dan masukan dari masyarakat maka sangat mustahil pemkab bisa melaksanakan berbagai sektor secara maksimal.

“Kita mengajak semua pihak termasuk masyarakat kita yang berada diluar daerah untuk bersama dan memantau perkembangan pembangunan di negeri yang sama-sama kita cintai ini,” kata Suyatno. Ia mengatakan, bagi masyarakat kita yang berada di luar daerah juga kita harapkan ikut membangun kampung halamannya setidaknya bisa memberikan saran untuk pembangunan di daerah ini.

“Dengan memberikan masukan kepada pemerintah tentunya sangat membantu dalam menggalakkan pembangunan di kampung halamannya, apalagi saat ini masyatakat kita telah banyak yang berhasil dan sukses di berbagai daerah,” Ucapnya.

Ia menyampaikan, salah satu elemen di luar daerah yang cukup aktif melakukan kegiatan dengan melibatkan peran pemkab adalah Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Rohil yang ada di Pekanbaru. Malahan belum lama ini organisasi tersebut menyampaikan masukan secara konsep kepada pemkab untuk dapat dikembangkan.

“Mereka ada memberikan masukan kepada kami dan saya pikir ini menarik serta patut diuji coba karena konsep yang disampaikan IKM Rohil itu sangat luar biasa, bagaimana agar Rohil dapat bergerak maju. Apa yang disampaikan itu akan kami diskusikan dengan DPRD bagaimana realisasinya,” sebutnya.
( tintariau.com / Jumaris )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here