Bupati Rohil Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Al- Jamiyatul Washliyah Periode 2016-2021

0
313
H.Rasmali terlihat memimpin sidang Musda Al- Jamiyatul Washliyah

TINTARIAU.COM , Rabu,02 November 2016|16:07:09 WIB  – Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno secara aklamasi terpilih menjadi ketua Al- Jamiyatul Washliyah untuk lima tahun mendatang.

Terpilihnya Bupati H Suyatno memimpin Al- Jamiyatul Washliyah tersebut dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-1, yang dihadiri seluruh pimpinan pengurus Cabang (PC) dari empat kecamatan dan ditambah pengurus kabupaten yang mempunyai hak suara dalam Musda tersebut, selasa malam (1/11/2016) di aula SMK Al- Jamiyatul Washliyah.

Pimpinan sidang Musda Al- Jamiyatul Washliyah Rohil, H.Rasmali mengungkapkan bahwa Musda telah menghasilkan satu pilihan memilih H.Suyatno sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Al- Jamiyatul Washliyah  Kabupaten Rohik untuk priode 2016-2021.

“Alhamdulillah, Musda Al- Jamiyatul Washliyah yang dilaksanakan dari awal hingga selesai berjalan dengan lancar dan sukses, hasil dari Musda ternyata semua pimpinan pengurus cabang Washliyah di Rokan Hilir memilih Bapak H. Suyatno sebagai ketua Al- Jamiyatul Washliyah Rokan Hilir priode 2016-2021, ” ungkap pimpinan sidang Musda Al- Jamiyatul Washliyah H.Rasmali kepada wartawan Pelitariau.com, Selasa malam (1/11/16).

Kata Rasmali, setelah dilakukan pemilihan ketua sekaligus penyusunan pengurus prematur sebanyak lima orang ,terdiri dari dua orang pengurus kecamatan, dan dua orangnya dari pengurus yang lama,” Sebutnya.

Menurutnya, terpilihnya ketua Al- Jamiyatul Washliyah Rohil yang baru ini merupakan berkah bagi H.Suyatno yang telah mendapatkan jabatan baru,sedangkan beliau saat ini masih berada di tanah suci melaksanakan Ibadah Umroh,” cetus H Rasmali.

H Rasmali menegaskan, setelah terpilihnya ketua dan pengurus daerah Al- Jamiyatul Waahliyah Rohil yang baru, kemudian  dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyerahkan hasil Musda ke Pengurus Wilayah Al- Jamiyatul Washliyah Propinsi Riau untuk mendapatkan SK dan selanjutnya pengurus daerah Al- Jamiyatul Washliyah Rohil mulai menyusun jadwal pelantikan, pengukuhan pengurus baru,” Pungkasnya.

Sementara itu, Sekjen Pimpinan Wilayah Riau Al- Jamiyatul Washliyah, Jul Usni Demo mengucapkan selamat atas terlaksananya Musda Al- Jamiyatul Washliyah di Kabupaten Rohil, Musda telah berjalan dengan tertip dan sukses.

“Musda Al- Jamiyatul Washliyah di Rohil ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan hasil pemilihan Alhamdulillah Bupati Rohil H. Suyatno terpilih memimpin Al- Jamiyatul Washliyah untuk pengurus daerah Kabupaten Rohil,” beber Jul Usni Demo

Jul Usni Demo berharap untuk kedepannya supaya Ketua terpilih dan Pengurus yang akan dibentuk oleh prematur bisa meningkatkan meningkatkan dan memantapkan juga mengembangkan Al-Jamiyatul Washliyah di Kabupaten Rokan Hilir,” harapnya.

Untuk di Rokan Hilir pihaknya sangat optimis wadah Al- Jamiyatul Washliyah bisa berkembang, terutama di bidang Pendidikan.sekolah- sekolah yang ada di Rokan Hilir bisa di kembamgkan lagi yang tadinya sedikit mandeg dihidupkan lagi, yang belum sama sekali belum ada sekolahnya untuk dibikin lagi.Intinya pengembangan di berbagi bidang itu di hidupkan lagi, itu yang kita harapkan kepada ketua dan pengurus daerah  Al- Jamiyatul Waahliyah pintanya.

Sekjen juga menegaskan, setelah di kukuhkan pengurus daerah Al- Jamiyatul Washliyah Kabupaten Rokan Hilir untuk segera membentuk pengurus-pengurus cabang di setiap kecamatan,” ujarnya.

Editor :Jumaris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here