Bupati Rohil H.Suyatno Berserta Rombongan kunker ke panipahan dalam Rangka Peresmian Jalan dan Jembatan

0
278

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Pasir limau kapas Selasa , 18/02/2020 – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp, meresmikan jalan karya bakti kepenghuluan panipahan darat dan jembatan penghubung kepenghuluan darat dengan kepenghuluan teluk pulai, Senin (17/02/2020).

“kita hadir disini dalam rangka peresmian jalan yang sepanjang lebih kurang 303 meter. Saya mendapat laporan dari Whatsap, ada jalan dipanipahan ini runtuh karena bencana dan saya langsung respon. “kata Suyatno.

Ketika mendapatkan informasi tersebut Bupati Rohil bersama dengan Komandan Kodim 0321 Rohil langsung berkoordinasi terkait akan langsung melakukan pembangunan yang rusak dikarenakan kondisi alam bencana.

“Itu makanya saya panggil dinas teknis coba cek lapangan kalau benar kondisi alam bencana kita secepatnya lakukan pembangunan, karena ini bencana alam kita koordinasi juga bersama pak Dandim.”kata Suyatno lagi.

Menurut orang nomor satu di Rohil ini terkait dengan jalan yang baru dibangun tersebut sudah mirip dengan jalan nasional meskipun dibangun ditengan pemukiman masyarakat desa kepenghuluan.

“ini sudah semacam jalan nasional, kenapa begitu, ini saya lihat sudah pakai les kuning ini. “ujar Suyatno dengan logat becandanya.

Ditempat yang sama, Komandan Kodim, 0321 Rohil, Letkol Arh. Agung Rachman Wahyudi,S.I.P, MI.Pol. menyampaikan kata sambutan mengucapkan terimaksih kepada masyarakat panipahan yang telah banyak membantu jalannya pembangunan jalan tersebut.

“Kami secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yg telah membantu dan kerjasama kita dalam pembangunan. “kata Agung.

Sehingga dapat kita nikmati jalan ini khusunya masyarakat pasirlimau kapas. Terimakasih juga kepafa datuk pengulu. Dan insyaallah jalan ini bisa dipakai cukup lama dan awet. “ujar Agung mengahiri.

Turut hadir Ketua DPRD Rohil, Maston, Forkompimda, Kepala OPD, Camat Pasir Limau Kapas, unsur pimpinan kecamatan pasir limau kapas, Datuk pengulu se Kecamatan Pasir limau kapas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

( Redaksi /Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here