Bupati Rohil Afrizal Sintong , Secara resmi kukuhkan Paskibra Rohil tahun 2021

0
279

 

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi , Jumat ,13/08/2021 – Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) secara resmi mengukuhkan 30 orang pasukan pengibar bendera (paskibra)kabupaten Rokan Hilir tahun 2021. Acara tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional.

Tampak juga wakil bupati Rohil H.Sulaiman,SS,MH, forkopimda, wakil ketua DPRD Rohil Abdullah, Kadis perhubungan Jasrianto S.Sos dan plt Kadis Pariwisata Budiman,ST.

Bupati Rohil berharap anggota paskibra dan semuanya agar pelaksanaan pengibaran bendera maupun penurunan bendera dari awal hingga selesai dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Kita berdoa agar mereka diberikan kekuatan bisa menyelesaikan pekerjaan ini, tentu dari awal sampai selesai nantinya. Mudah mudahan apa yang dilaksanakan bisa menjadi amal ibadah untuk mereka. Kita juga berdoa agar mereka dan keluarganya sehat sehat saja,”tuturnya.

Dalam kesempatan ini perintah kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada orang yuan dan anak anak paskibra.

“Semoga apa yang dibuat mendapatkan ridho dari Allah SWT,”katanya.

Dijelaskannya untik kedepan bagi anak paskibra jika anaknya mampu maka akan di prioritaskan bagi anak paskibra seperti untuk sekolah di PCR dan kedokteranya

“Mungkin juga sebagai penghargaan dari pemerintah akan diseleksi dari 30 orang paskibra ini mungkin untuk tahun depan bisa kita prioritaskan bea siswa kedokteran dari pemerintah kabupaten Rokan Hilir,”pungkasnya.

 ( Redaksi TR / Jumaris )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here