Bupati Rohil Afrizal Sintong, Lantikan Asisten 1 Sebagai Pjs.Sekdakab.Rohil

0
216

ROKAN HILI TINTARIAU.COM  Bagansiapiapi , Selasa , 22 /03 / 2022 – Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP melantik Asisten l Pery H Parya sebagai pejabat sementara (Pjs) Sekretaris daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Lantai Vlll Kantor Bupati Rohil, Jalan Lintas Pesisir Sungai Rokan, Senin (21/3/2022).

Dilantinya Pery H Parya Sebagai Pjs Sekda, adalah untuk mengisi jabatan sekda kabupaten Rohil yang kosong, Sekdakab yang lama Job Kurniawan AP MSi yang dilantik sebagai asisten ll bidang ekonomi dan pembangunan di Sekdaprov Riau.

Pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua Tim penggerak PKK Rohil Sanimar Afrizal, Asisten ll Rahmatul Zamri, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi SE, Kajari Rohil Yuliarni Appy, SH MH, Kasdim Rohil Mayor Arh E berangin angin, Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH, Para Kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP Selain SekdaKab Rohil , juga melantik beberapa pejabat Administrator diantaranya :

1.ANDRI, S,Sos dilantik sebagai kepala bagian pengadaan barang dan jasa pada asisten perekonomian dan pengembangan sekretaris daerah kabupaten Rokan Hilir.

2.ZURAIMI , S,Ag dilantik sebagai kepala bidang pemberdayaan sosial dan Fakir Miskin Dinas sosial Kabupaten Rokan Hilir.

3.EDDY SUSANTO , S Pi dilantik sebagai kepala bidang pengelolaan dan pemasaran hasil perikanan dinas perikanan Kabupaten Rokan Hilir.

4.HAZMAN, S,pd dilantik sebagai kepala bidang pembinaan pendidikan sekolah menengah Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Rokan Hilir.

5.JUNAIDI, S,pd dilantik sebagai Sekretaris Kecamatan Pekaitan.

6.AFRIANTI , S,Si dilantik sebagai kepala seksi Pemerintahan kecamatan Rimba melintang.

Dalam sambutannya Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP menyampaikan bahwa ada beberapa mekanisme yang harus dipenuhi untuk pelantikan Pjs sekda Rohil yang masih kosong tersebut, diantaranya yakni mengirimkan surat kepada gubernur meminta persetujuan, dan setelah mendapat izin dari gubernur baru dilakukan Pelantikan.

” Ada beberapa mekanisme yang harus kita penuhi, Tentunya untuk Pelantikan Pjs Sekda ini, Sebelumnya kami mengirim surat kepada gubernur, setelah mendapatkan izin dari gubernur, makanya sore ini kita melantik pak Pery H Parya Sebagai Pejabat sementara Sekretaris daerah Rohil,” Ucap Bupati.

Lanjut Bupati Selain jabatan sekda, ada juga beberapa kabid yang dilantik, karena ada pekerjaan yang harus kita diselesaikan, tentunya kami yakin dan percaya orang orang yang kami Lantik ini adalah orang yang mampu membidangi pekerjaan tersebut, Ujarnya.

( Redaksi TR / Jum’s /ADV )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here