BKD Kepulauan Meranti Tindak Tegas Bagi Para PNS dan Honorer yang melangar Disiplin

0
202

Meranti TINTARIAU.COM  Selat Panjang , Kamis 05 / 09/ 2019 – Untuk meningkatkan disiplin mutu pelayanan perlu kerja keras dan disiplin, untuk ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti akan meningkatkan pengawasan para PNS dan tenaga honorer

Untuk meningkatkan kedisiplian pegawai dan tenaga Honorer dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya masing-masing , BKD Kep. Meranti akan melakukan pemeriksaan Absensi disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kaban (Kepala Badan) Alizar S.Sos melalui Sekretarisnya BKD , Bakharudin MPd mengatakan, pihaknya sangat berharap mekanisme penegakan disiplin di masing-masing OPD di harapkan dapat menjalankan arahan pak wakil bupati ( wabup ) selaku atasannya.

“Penegakan disiplin hendaknya , setiap level disetiap OPD menjalankan penegakan serta peningkatan disiplin, mulai dari kepatuhan absensi, teguran lisan, surat peringatan dsbnye”, ungkap Sekretaris BKD

Bila didapati pelangaran berat , hingga tiga kali surat peringatan teguran diberikan dan dilimpahkan ke BKD untuk ditindak lanjuti , jika belum juga mentaati bagi ASN yang melanggar aturan , maka akan diberi sanksi yang tegas kepada yang bersangkutan.

Melihat oknum PNS maupun tenaga honorer , yang sering mangkir dalam setiap Upacara Senin pagi dilingkungan Pemda Meranti , kata Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim  ( 02/09/2019 )

Supaya ada efek jera , kata Wakil Bupati Meranti ini , mengintruksikan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Meranti untuk segera memproses bagi yang tidak disiplin.

“Bagi pegawai dan tenaga honorer yang tidak hadir tanpa memberikan alasan jelas , saya minta kepada BKD untuk diproses,” ungkap Wakil Bupati Meranti dalam pidatonya pada saat menjadi Pembina Upacara Senin Pagi dihalaman Kantor Bupati Kepulauan meranti.

( Redaksi / TR-19/Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here