Agoes Budianto Kembali Nahodai Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai Untuk Periode 2024-2029

0
25

DUMAI TINTARIAU.COM , Rabu 8 November 2023 – Akhirnya, Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Jasa TKBM Pelabuhan Dumai ke XXXIII untuk tahun buku 2020, 2021 dan 2022 secara Aklamasi menetapkan Agoes Budianto dipercayakan kembali untuk menjadi ketua.

RAT yang di lakukan pada Hari Selasa, tanggal 7 November 2023 , sekira pukul 09.00 sampai selesai, RAT di laksanakan di Comporta Hotel Dumai yang mana diikuti oleh 400 anggota Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai berjalan sangat demokratis, aman dan tertib. Seluruh anggota sangat antusias dan bersemangat mengikuti pelaksanaan RAT tersebut.

Proses persidangan berjalan dengan tertib ketika pengurus menyampaikan Laporan Pertanggung, jawaban Pengurus dan Laporan Kinerja Manajemen Koperasi, Pimpinan Sidang yang diketuai oleh Bapak Marudut Manurung, Sekretaris Jhon Sitinjak dan Anggota Ronson TP. Manulang terlihat alot memimpin persidangan yang dihujani interupsi dari peserta RAT, Usai persidangan penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas, seluruh peserta RAT yang hadir menerima pertanggung jawaban pengurus dan pengawas.

Akhirnya, pada sesi persidangan pemilihan pengurus dan pengawas Koperasi Jasa TKBM Pelabuhan Dumai seluruh peserta RAT secara aklamasi memilih Agoes Budianto tetap terpilih dan dipercayai kembali sebagai ketua Koperasi Jasa TKBM Pelabuhan Dumai untuk periode kepengurusan 2024 – 2029 dengan kompisisi pengurus Justru Simorangkir sebagai wakil ketua, Jumintar Simanjuntak sebagai sekretaris dan Rajin Pasaribu sebagai bendahara. Sementara untuk kepengurusan Pengawas ketua Bakhtiar Gultom anggota Roslan, Ismail, Ronson TP. Manulang dan Kamal.

Anggota TKBM melalui pimpinan sidang Marudut Manurung menyampaikan dengan tegas agar kepengurusan yang terpilih untuk dapat menjalankan amanah anggota TKBM dengan baik dan bertanggung jawab.

Agoes Budianto ketika di jumpai terkait awak media usai pemilihan pengurus mengatakan,”Saya dan teman-teman pengurus lainnya sangat terharu dan senang serta berterima kasih kepada seluruh anggota Koperasi Jasa TKBM Pelabuhan Dumai yang kembali memberikan kepercayaan dan amanahnya kepada kami, Tentu saja amanah ini akan kami jaga dan junjung tinggi untuk menjadikan Koperasi Jasa TKBM Pelabuhan Dumai lebih maju, profesional dan sejahtera.” Tegas Agoes dalam ucapannya.

( Redaksi TR / Nng )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini