Acu Penjaga Kelenteng Di Jalan Manggis Kena Senjata Tajam , Diduga dua orang tak dikenal Kawanan Maling Sarang Walet

0
3318

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi Sabtu , 15/02/2020 – Acu seorang warga bagansiapiapi penjaga salah satu kelenteng di jalan manggis kelurahan bagan kota kec.bangko bagansiapiapi mengalami musibah luka di kepala oleh orang tak di kenal.

Ketika wartawan tintariau.com bertanya awal kronolagis kejadian yang menimpa musibah dirinya , Acu mengatakan , biasa saya melintas di jalan perwira menuju jalan manggis , begitu pula sebaliknya di jalan manggis saat itu sekitar jam 01 dini hari 15/02/202 .

”saya melihat salah satu rumah di jalan manggis terbuka , saya tidak menaruh curiga biasa biasa saja , lalu saya menghampiri rumah warga tersebut , karna terbuka dan gelap saya pun datang hendak menutup pintu rumah.

Tiba tiba datang orang tak di kenal dari dalam rumah menghampiri saya , dengan senjata mirip sabit , apa itu celurit atau bukan saya tak tau pasti , yang jelas macam sabit , kedua orang tak di kenal itu diduga mau mencuri sarang burung walet dirumah tersebut.

Masih menurut acu , dua orang yang tak dikenal mengunakan kain penutup muka ( sebo ) , yang kelihatan cuma matanya saja ungkap acu.

Dua orang tak di kenal tersebut , satu diantaranya datang ke saya , langsung menggoreskan senjata tajam yang mirip sabit ke kepala saya , sehingga kepala saya luka di dua tempat sambil menunjukkan luka di kepala yang tertutup kain pembalut.

Orang itu pergi meninggalkan saya , saya pun di bawa teman untuk berobat akibat luka goresan senjata tajam tersebut.

Kejadian ini sudah saya laporkan kepolsek bangko kata acu sambil menutup pembicaraan dengan wartawan tintariau.com

( Redaksi / Jumaris )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here