Bupati Suyatno Ajak Camat Promosikan Wisata Pulau Jemur

0
1052

Rokan Hilir TINTARIAU. COM. Bagansiapiapi Selasa 05/09/2017 – Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp mengajak camat se Rohil untuk ikut bersama-sama mempromosikan wisata Pulau Jemur dengan cara membawa keluarga dan para staf yang bekerja di kantor kecamatan masing-masing untuk berlibur di pulau terluar tersebut.

“Jalur menuju ke Pulau Jemur kan sudah dibuka setiap pekannya, jadi pihak kecamatan bisa melakukan liburan setiap akhir pekan bersama keluarga dan para stafnya di pulau terluar yang berbatasan langsung dengan Pork Klang, Malaysia tersebut,” saran Suyatno.

Ia mengatakan, berliburan ke Pulau Jemur tidaklah kalah indahnya dengan beberapa objek wisata di daerah lain. Akan tetapi Pulau Jemur memang insfrarukturnya belum memadai, namun akan terus dibenahi secara bertahap dengan kekuatan anggaran yang ada.

“Kita akan terus rebut dana dari pusat, propinsi maupun dana daerah untuk mengembangkan Pulau Jemur, karena pulau itu salah satu aset daerah yang harus dijaga dan dikembangkan dalam rangka meningkatkan pendapatan asil daerah (PAD) di sektor kepariwisataan,” kata Suyatno.

Agar semua itu bisa terwujud, dirinya meminta camat yang ada di Rohil ikut andil untuk mempromosikannya ke masyarakat luas.

(tintariau.com/Jum’s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini