DPP Golkar Tunjuk Afrizal Sintong Sebagai Calon Bupati Rohil 2024

0
3

ROHIL TINTARIAU.COM Jumat , 24 November 2023 -Guna mengoptimasi pemenangan Pemilu serentak 2024, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan Surat Perintah ke semua kadernya, termasuk kepada Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong, M.Si.

Surat perintah tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekjen, Lodewijk F Paulus pertanggal 20 November 2023 dengan Nomor Sprint; 349/DPP/Golkar/X/2023.

Dalam surat tersebut, Bupati Rohil ditunjuk sebagai Bakal Calon Bupati Rohil tahun 2024 mendatang. Meskipun Pilkada Kabupaten Rokan Hilir akan berlangsung pada September 2024, DPP Partai Golkar sudah tancap gas memetakan kandidat-kandidat yang berpotensi yang akan diusung pada pesta demokrasi tersebut.

Setelah mendapatkan Surat Perintah DPP Partai Golkar, Afrizal Sintong diminta untuk merencanakan, mempersiapkan serta melaksanakan panca sukses Partai Golkar. Mulai dari konsolidasi dan transformasi menjadi partai modern. Selain itu, dalam instruksi melalui surat tersebut, Afrizal Sintong juga diminta untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024

Saat dikonfirmasi Awak Media pada Kamis, (23/11/2023) Bupati Rohil menyatakan, sebagai Kader Partai Golkar siap menerima arahan DPP dan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepadanya.

“Saya sebagai Kader tentunya mengucapkan terimakasih kepada DPP Partai Golkar atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Balon Bupati 2024. Insya Allah kita siap memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada,” ujarnya.

Dikatakan orang nomor satu di Rohil itu, saat ini pihaknya tengah fokus memenangkan Pileg dan Pilpres terlebih dahulu karena sudah dibdepan mata. Sebab menurut Afrizal Sintong, jika Pileg sudah menang, maka secara otomatis akan semakin mudah untuk menang Pilkada mendatang.

“Insya Allah sesuai target, untuk DPRD Kabupaten Rokan Hilir kita akan meningkatkan meraih 14 kursi. Dan saya yakin kader-kader yang diajukan ini siap untuk berjuang bersama,” tutupnya.

( Redaksi TR / Sutrisno / Rilis).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini