H. Abdul Kosim, SH ” Saya akan membawa Aspirasi Masyarakat Kota Dumai Ke Provinsi Riau

0
174

TINTARIAU.COM  Dumai , Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 – Dalam kesempatan ini H. Abdul Kosim,SH anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai PKS melakukan silaturahmi sekaligus melaku kan reses di Kec. Dumai Timur , kegiatan di lakukan pada Hari Sabtu, Tanggal 20 Agustus 2022 , sekira pukul 16.00 , bertempat di halaman kantor Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Dalam kegiatan reses anggota dewan DPRD PROVINSI,H.ABUL KOSIM,SH  tampak hadir ketua LPMK Anas beserta jajarannya , beberapa RT di Kelurahan Teluk Binjai , Tokoh agama, Tokoh pemuda dan ibu ibu majelis ta’lim.

Acara reses di buka oleh ketua LPMK Teluk Binjai yaitu Anas, dalam pembukaan acara tersebut Anas menyampaikan dan meminta maaf bahwasanya Bapak Lurah Teluk Binjai tidak bisa hadir karena berhalangan.

Anas juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa acara reses ini adalah kesempatan kita untuk bertemu dengan anggota dewan kita yang berada di provinsi, alhamdulillah Bapak Abdul Kosim bisa hadir di tempat kita di Kelurahan Teluk Binjai.

Karna tidak semua tempat bisa beliau kunjungi, karna di waktu reses inilah kita bisa bertatap muka dan menyampaikan aspirasi kita kepada beliau dan ini merupakan kegiatan negara yang resmi.

Dalam acara reses tersebut H. Abdul Kosim, SH menyampaikan kan ” Alhamdulillah saya bisa melakukan kegiatan reses di halaman kantor Kelurahan Teluk Binjai ini, karena saya di kasih amanah oleh masyarakat Kota Dumai .

Amanah yang saya dapat ini bukan karena kosim nya , bukan karena tim nya , dan bukan juga karena partai nya , tetapi karena bapak ibu lah yang memilih saya pada waktu pemilu kemarin , sehingga saya memiliki jabatan sebagai anggota DPRD PROVINSI RIAU.

Abdul Kosim, SH mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Dumai atas kepercayaan yang di berikan kepada saya, Abdul Kosim menyampaikan kan juga tolong sampaikan hasil musrenbang ke pada saya nanti nya.

Dalam acara reses ini di hasilkan beberapa aspirasi dari masyarakat di antaranya masalah banjir, jalan, sekolah, dan lain-lain, Abdul Kosim akan membawa aspirasi masyarakat ini ke provinsi untuk di bahas bersama dengan teman teman dewan yang lain.

Diakhir pidato nya Abdul Kosim memberi kan nomor HP dan WA nya kepada masyarakat yang hadir agar bisa berkomunikasi dengan beliau.

Dan tidak lupa juga Abdul Kosim mengatakan bahwasanya sejak beliau di lantik sebagai anggota dewan DPRD PROVINSI RIAU, beliau sudah mempersiapkan rumah singgah dekat rumah sakit Arifin Ahmad pekanbaru  buat masyarakat Kota Dumai .

Agar masyarakat Kota Dumai yang ingin berobat ke pekanbaru bisa menginap di rumah singgah tersebut  , Abdul Kosim pun mengatakan agar jangan segan segan menghubungi saya apabila ada keluarga yang sakit yang akan di rujuk ke pekanbaru.

Sebelum permisi untuk pamit undur diri H. Abdul Kosim, SH dari partai PKS ini memberikan cenderamata buat masyarakat Kelurahan Teluk Binjai yang hadir.

( Redaksi TR / Sri.N / ADV )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini