Walikota “ Kukuhkan DP-PGK Dumai Masa Bakti 2019 s/d 2024 “ & Seminar Keselamatan Berlalulintas

0
507

Dumai,Tintariau.com Jum’at, 22/02/2019 – Beberapa waktu yang lalu di gedung pendopo Sri Bunga Tanjung jalan putri tujuh kecamatan Dumai timur  hari rabu 20 februari 2019 di lakukan acara pelantikan Dewan pengurus Daerah Perkumpulan gerakan Kebangsaan  (PGK) Dumai masa bakti 2019-2024 dan seminar keselamatan berlalu lintas.(20/02/19)

Pelaksanaan pengukuhan dalam acara Pelantikan tersebut , di lantik oleh Walikota Dumai Drs.H.Zulkifli As.Msi.dalam acara Pengukuhan Pengurus  Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan  (PGK) Dumai , terlihat Kapolres Dumai,Ketua KPU Dumai,ketua DPD provinsi PGK,pengurus DPP PGK,serta  400 undangan mahasiswa mahasiswi , pelajar sekota Dumai.

Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ini bertujuan untuk membangun jiwa dan generasi bangsa,  agar lebih bijak dalam menyikapi pola kehidupan menjadi generasi yang berwawasan kebangsaan ,  luas , maju dan kreatif,dengan adanya organisasi ini , ikut berperan aktif dalam mengkampanyekan program program keselamatan khususnya dikalangan generasi muda kota Dumai Ujar walikota Dumai .

Dalam acara pelantikan dan seminar bertujuan untuk :
-menciptakan generasi millenial yang sadar akan peraturan lalu lintas
-menghimbau kepada generasi millenial untuk berhati hati dalam berkendaraan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.
-Mengajak generasi millenial untuk ikut berpartisifasi melaksanakan giat millenial road safety festival pada hari minggu tanggal 24 februari 2019 nanti.

Perkumpulan gerakan kebangsaan bersinergis dengan pemko Dumai. Dan polres Dumai, dalam Seminar keselamatan berlalu lintas , di sampaikan kepada para mahasiswa/i , pelajar untuk lebih memahami, aturan aturan serta hukum yang kita tegakkan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kita juga menanamkan rasa tanggung jawab,  senantiasa patuh pada aturan aturan yang berlaku . salah satu contoh dalam berkendaraan , aturan berlalu lintas hendaknya ditaati , dipatuhi  ungkap Kapolres ,  yang di wakilkan oleh kasat lantas Dumai AKP Adi Prabowo.SH.Sik.MH.

Semoga nanti , dengan bersinerginya antara PGK,Pemko dan Polres Dumai yang nantinya akan di selenggarakan , millenial Road Safety Festival untuk pertama kalinya di kota Dumai ,aman,lancar, terkendali dan sukses tutur kasat lantas mengakiri pembicaraan

( Redaksi/Sri.N 014 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here