Wadanramil Dukung Dedek Fernanda Di Bursa Pencalonan Karang Taruna Kota Dumai Temu Karya

0
179

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM Rabu 01 / 07 / 2020 – Dumai merupakan kota kawasan industri handalan provinsi riau , jika kita bicara tentang kepemudaan , sudah terbayang oleh kita organisasi kepemudaan, salah satu organisasi kepemudaan adalah Karang taruna.

Karang taruna ini merupakan organisasi kepemudaan semi pemerintahan tidak ada unsur non partisan, tidak terlibat dalam konteks politik artinya netral tidak ada keberpihakan dalam dunia politik.

Dalam bursa bakal calon ( balon ) ketua karang taruna sudah mulai bermunculan , salah satu kandidat yang di perhitungkan adalah Dedek Fernanda.

Ketika wartawan tintariau.com melakukan konfirmasi  kepada  WADANRAMIL 01 KOTA DUMAI terkait pencalonan Dedek Fernanda  , Bapak Kapten Infantri Junaidi mengatakan disela sela jam istriahatnya , saat berada di kedai kopi arabika dipusat kota dumai , beliau sangat mendukung serta mengapresiasikan dengan baik atas majunya Dedek Fernanda.

Masih menurut keterangan beliau , bahwa Dedek Fernanda merupakan salah satu calon yang mampu menyatukan pemuda pemudi di kelurahan yang ada , terdiri 33 kelurahan yang tersebar di 7 kecamatan sekota dumai , serta tau keinginan pemuda dan mengarahkan pemuda kota dumai.

Sudah saat nya yang muda  menjadi garda bangsa terdepan , keinginan dari beliau juga nanti bila terpilih berpesan dan berharap , bisa bergerak di bidang kemanusian sosial , dalam arti kata bidang  sosial kemasyarakatan , seperti usaha kreatif , olahraga .

Yang kegiatan bersifat positif  seperti goro , pengelolan usah usaha kecil.bersatu bersama sama untuk menuju kota dumai yang lebih baik , sambil tersenyum mengahiri pembicaraan dengan wartawan tintariau.com

(Redaksi / Sri.N (  Nng ) )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here