Sri Niningsih Dari Dewan Redaksi Maju Bersama DPD.PSI Untuk DPRD Kota Dumai

0
420

Dumai TintaRiau.com  Kamis , 04 / 04 / 2019 – Sri Niningsih seorang Ibu rumah tangga , yang berpropesi seorang Dewan Redaksi disalah satu media online , juga aktifis wanita muda Kota Dumai , merupakan seorang caleg dari Dewan Pimpinan Daerah . Partai Solidaritas Indonesia Kota dumai ( DPD.PSI Kota Dumai ).

Dalam keluarga Sri Niningsih mempunyai empat bersaudara , Sri Niningsih putri bungsu dari pasangang Bapak Abdul Gani dan almarhum Ibu Sumarni. Sri Niningsih yang sehari hari akrab disapa dengan sebutan Neneng , lahir di Kota Dumai dibesarkan  dikota Dumai , mengeluti aktifis wanita muda Perlindungan kaum Perempuan dan anak di Kota Dumai  serta Dewan Redaksi ,  saat ini berdomisili dibumi ayu Jalan Tanjung Belit Dumai

Sri Niningsih yang akrab di pangil Neneng didalam rumah tangga dia adalah seorang ibu rumah tangga yang baik , cerdas , santun mudah bergaul suka tersenyum , ibu yang mempunyai tiga orang anak ini mengatakan , anak anaknya kini sedang menimba ilmu di bangku Universitas serta di bangku sekolah , diantaranya

Anak sulung atau anak pertamanya bernama Putri Nurbaiti , seorang Mahasiswi di STIA LANCANG KUNING DUMAI , semester 4 jurusan Adminitrasi Negara , penerima beasiswa bidik misi.

Kedua Muhklis Abdi Sahputra mahasiswa semester dua di PETIK DEPOK , Penerima besiswa penuh dari PT.PLN ( PERSERO ). Sedangkan anak yang ketiga atau sibungsu bernama Ilma Ramadona , siswi di SMPN BINSUS DUMAI , yang masih duduk di kelas 9 sudah masuk tahap ahir dalam pendidikannya.

Dalam kehidupan sehari hari ibu Sri Niningsih atau Neneng , disamping Dewan Redaksi dan aktifis wanita muda untuk Perlindungan kaum Perempuan dan anak Kota Dumai , sering kita lihat dan kita jumpai dalam kegiatan Kemasyarakatan ditengah masyarakat Kota Dumai . merupakan salah satu caleg dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Dumai .

Sri Niningsih aktif berkecimpung di dunia aktifis , bidang sosial kemasarakatan , sudah lama berkecimpung dalam hal ini dan tak asing lagi bagi kita , serta tidak di ragukan lagi sebagai aktifisnya wanita muda terutama dalam , perlindungan kaum perempuan dan anak di Kota Dumai  , ia membantu orang tidak memandang pada usia maupun kasta , ujar Sri Niningsih atau Neneng.

Membantu Kaum Perempuan dan anak , untuk mengabdi yang lebih luas , kiprahnya untuk masyarakat luas di Kota Duami  , Sri Niningsih atau Neneng kini terjun kepentas dunia Politik Praktis melalui Partai solidaritas Indonesia ( DPD.PSI Kota Dumai ), dengan harapan lebih bayak berbuat untuk kepentingan masarakat kota Dumai , khususnya perlindungan kaum perempuan dan anak

Sri Niningsih melalu Partai Politik yang dia piercayai , melalui DPD.Partai Solidaritas Indonesia Kota Dumai ( DPD.PSI Kota Dumai ) Sri Nenengsih atau neneng , yakin dan mampu untuk memperjuangkan  nasib kaum perempuan dan anak  , ia maju sebagai Calon legislatif ( Caleg ) dari Partai PSI Kota Dumai , Daerah Pemilihan , Dapil 2 Dumai timur Medang Kampai dengan Nomor urut 4 .

Sri Niningsih atau Neneng mengatakan ,  untuk bisa menyalurkan aspirasi masyarakat umum kota dumai ,  dalam berbagai aspek serta perlindungan kaum Perempuan dan anak , kita harus masuk kedalam sistim melalui jalur Partai solidaritas Indonesia kata Sri Niningsih

Melalui Partai Solidaritas Indonesia Kota Dumai,  kita meyakini dan mampu , berbuat lebih bayak untuk  masyarakat kita dikota dumai , dengan berbekal pengalaman yang ada dan kemampuan yang kita miliki imbuh Sri Niningsih atau Neneng .

tentunya tidak mudah serta tidak terlepas dalam hal ini , Neneng membutuhkan dukungan bantuannya serta do’a restu  masyarakat kota Dumai , terutama masyarakat daerah pemilihan Sri Niningsih yang di  Dapil 2 Dumai Timur  Medang Kampai Nomor urut 4.

Jangan lupa datang ke tps untuk pencoblosan , pada 17 April 2019 yang akan dating , ingat , ingat ya jangan golput  kata Neneng serta menghimbaun , mengajak masarakat kota dumai untuk tidak golput , karna golput tidaklah memberikan perubahan apa apa ,  pada masyarakat Kota Dumai , jadi jangan sampai golput mari sama sama kita bangun Bangsa .

Dengan semboyan kutipan RA.Kartini  “ Habis Gelab Terbitlah Terang  “ Kota Dumai yang kita cinta bersama , kata Sri Niningsih atau Neneng dengan tersenyum mengahiri ucapanya.

( Redaksi / TR 07 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here