Sopir pengangkut Pupuk ditemukan tewas tergantung dibelakang Bak Truk

0
267

KAMPAR TINTARIAU.COM Senin ,30 09/2019 –  Warga Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang Riau, dibikin heboh dengan ditemukannya sesok mayat tergantung di dalam sebuah truk pengangkut Pupuk, Sabtu pagi (28/9/19).

Jasad yang ditemukan warga ini  belakangan diketahui bernama Yusman (28) yang merupakan  sopir truk tersebut.

Penemuan jasad tergantung didalam Bak Truk ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Kampar, Iptu Deni. Menurut informasi yang diperoleh melalui saksi Ardiman (37) Kepala gudang lini 3 Kampar, Korban berangkat dari Dumai pada hari Rabu (25/9/19)  membawa muatan  pupuk dengan menggunakan mobil truk jenis Hino BM 9522 AK dengan tujuan gudang pupuk lini 3 Pasir Sialang Kampar.

“Sabtu, sekitar pukul 10.30 WIB saksi bersama pemilik warung Ampera Ocu Alimin (60) menemukan mobil korban terparkir dipinggir jalan Hutan lindung depan Rumah Makan Ocu. Selanjutnya keduanya mengecek mobil truk tersebut, dan menemukan Yusman tewas tergantung dirangka besi bak belakang yang bermuatan pupuk.” ujar Iptu Deni.

Saksi menghubungi Polsek Bangkinang Kota. “Tim Inafis yang dipimpin Kanit Reskrim Bangkinang Kota Aiptu Joko Sumarno langsung menuju TKP,” tambahnya.

Setalah melakukan olah TKP, korban langsung dibawa ke RSUD Bangkinang. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah.

“Dari pemeriksaan awal diduga korban murni bunuh diri, karena saat ditemukan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Lidahnya menjulur dan pada kemaluannya mengeluarkan sperma. Korban telah diambil keluarganya untuk dikebumikan di Sumatera Barat,” ungkap Iptu Deni.

( Redaksi / Ferry Anthony )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here