Relawan Anti Covid-19 , Mahasiswa UNRI Di Kec.Dumai Kota Berbagi Paket Makanan Dan Hend Sanitizer

0
505

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM Sabtu , 13 / 06 /2020 – Sejak pukul 14.30 WIB tim relawan (mahasiswa kukerta UNRI) anti Covid-19 Kecamatan Dumai Kota, beranggotakan 10 orang melakukan kegiatan pembagian paket makanan siap saji kepada pekerja lapangan atau pekerja  jalanan, seperti tukang parkir, penarik becak, maupun tenaga kebersihan ( Jumat 12/06/2020).

Tim relawan anti Covid-19 tersebut memberikan handsanitizer gratis dengan tujuan, agar mereka tetap memperhatikan kebersihan dan kesehatan diri pada saat bekerja dilapangan. Pembagian paket makanan dan handsanitizer dilakukan di Kelurahan Sukajadi, tepatnya di sepanjang jalan sukajadi dan jalan Sultan Syarif Kasim.

Pembagian paket makanan dan hand sanitizer didampingi oleh Aditiawarman Maraja Putra S.Si, M.Si selaku Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Sukajadi, Robi Cahyadi S.Sos selaku Kasi Pemerintah Kelurahan Sukajadi dan Novi Yendra.

Kegiatan dimulai dari jalan Sukajadi arah ke darat, tepatnya di samping Koramil (Komando Rayon Militer), dilanjutkan menyusuri sepanjang jalan  mencari target yang diperkirakan membutuhkan paket makanan dan hand sanitizer.

Masuk ke jalan Merdeka dan lanjut kejalan Bintan. Terakhir menuju jalan Sultan Syarif Kasim.Terdapat 25 paket makanan dan 25 handsanitizer yang dibagikan. Kegiatan selesai sekitar Azan Ashar, dan ditutup dengan foto bersama pegawai pendamping kelurahan dan para pekerja lapangan.

Adapun kesepuluh mahasiswa kukerta UNRI (relawan anti Covid-19) yang terlibat adalah Abid Ilmun Fisabil, Dexta Tiara Salsabila, Monica Cindy, Nurul Fajrina dan Siti Mulyati dari jurusan Akuntansi. Azizul Haq Ar Rasyid jurusan Teknik Kimia. Deassy Amelia jurusan Teknik Lingkungan. Kartika Sari jurusan Hukum Bisnis. Ribka Betharia  Pasaribu dan Samantha Agnesia Lidya Gultom dari jurusan Agribisnis.

(  Redaksi/ Sri. N ( Nng ) )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here