POLSEK BANGKO SETIJAP DI PIMPIN OLEH JAMES IRIANOV SYALOON RAJAGUKGUK

0
525

Rokan Hilir TINTARIAU.COM. Ujung tanjung Sabtu 10 Maret 2018  –  Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH memimpin serah terima jabatan Kapolsek Bangko.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) ini digelar di halaman Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (10/3/2018) yang dihadiri para Kabag, Kasat dan Polsek jajaran serta seluruh personil Polres Rohil.

Dalam upacara itu diketahui, Kapolsek Bangko, Kompol Agung Tri Adiyanto SIK dimutasi sebagai Kapolsek Senapelan Polresta Pekanbaru dan digantikan dengan  James Irianov Syaloom Rajagukguk sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tualang Polres Siak.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam arahannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa, selain sebagai penunjang karir juga sebagai penyegaran di tubuh Polri.

“Banyak tantangan yang akan dihadapi, saat ini masa kampanye dialogis, dan juga kita dihadapkan dengan musim kemarau yang tentu lebih ekstra dalam upaya pencegahan,” ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang bagi pejabat yang baru, dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat yang meninggalkan Polres Rokan Hilir.

“Segera lakukan penyesuaian, pekerjaan menanti kita,” pesan Kapolres.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here