Wadaw..!! Pria Ini Lempar Kening Korban Dengan Tang, Pelaku Diamankan Polisi

0
198

BENGKALIS TINTARIAU.COM Pinggir Rabu 18/12/2019 – HDS alias Birong seorang warga Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir harus berurusan dengan pihak polisi Polsek Pinggir. Pasalnya pada (16/12) sekira pukul 01:30 WIB, lelaki berusia 32 tahun ini melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban Zulfaizen (34) warga Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau.

Penganiayaan tersebut dilakukan dengan cara melempar tang kepada korban hingga mengakibatkan luka di kening korban. Tidak terima dengan kejadian tersebut, korban melaporkan hal ini ke pihak kepolisian Polsek Pinggir dengan laporan:LP/12/II/2019/SPKT/RIAU/BKS/SEK-PGR Tanggal 18 Februari 2019.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman VWA Sianipar mengatakan berdasarkan laporan korban tersebut mengatakan berdasarkan laporan tersebut, Team Opsnal Polsek Pinggir melakukan pencarian terhadap pelaku.

Dan pada (18/12) 16 Desember 2019 sekira pukul 10.00 WIB, Team Opsnal mendapat informasi bahwa pelaku ada disekitar rumahnya yang beralamat di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

“Selanjutnya menindak lanjuti informasi tersebut dan menangkap pelaku kemudian melakukan interogasi. Kepada Team Opsnal pelaku mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan bersama dengan 2 orang temannya berinisial A dan F (DPO). Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Pinggir guna proses,”ungkap Kapolsek Pinggir Kompol Firman VWA Sianipar.

Ditambahkan Kapolsek lagi, bahwa kejadian itu berawal pada (16/12) sekitar pukul 01:30 WIB, pada saat korban mengemudikan 1 unit mobil tangki BBM menuju Dumai. Setiba di TKP, pelapor terjebak macet.

Selanjutnya pada saat macet tersebut, datang pelaku menyuruh memajukan kendaraan korban.

Namun posisi mobil korban tidak bisa maju berhubung macet.

“Kemudian pelaku marah dan mendatangi korban lalu melempar pelapor dengan meggunakan Tang dan mengenai kening pelapor sehingga mengalami luka robek dan mengeluarkan darah. Kemudian pelapor turun dari mobilnya berusaha mengejar terlapor, namun terlapor berhasil lari. Dan selanjutnya pelapor dibawa berobat ke RSUD Duri.

Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polsek Pinggir guna proses lebih lanjut,”jelas Kapolsek Pinggir

( Redaksi / Bani S S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here