Pengurus LAS Riau Dilantik Tokoh Muda Sakai Petani Sampaikan Selamat Dan Tahniah

0
184

BENGKALIS TINTARIAU.COM Duri Sabtu  21/12 / 2019 -Pengurus Lembaga Adat Sakai Riau (LASR) periode 2019-2024 Sabtu (21/12) dilantik oleh Ketua LAMR Propinsi Riau. Dalam kesempatan itu juga serah terima sekaligus peresmian Rumah Lembaga Adat Sakai Riau kawasan Batin 8 dan 5 Sakai dilakukan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM.

Sempena pelantikan pengurus baru tersebut, Tokoh Muda Sakai Desa Petani Jumi Arif mengucapkan tahniah dan selamat kepada pengurus LASR yang dilantik dan dikukuhkan.

“Selamat, dan tahniah kepada pengurus baru yang sudah dilantik. Kiranya LAS Riau Kawasan Bathin 8 dan 5 Sakai semakin maju,”harap Jumi Arif kepada media ini.

Jumi Arif juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM, yang telah meresmikan serta serah terima rumah Lembaga Adat Sakai Riau tersebut.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Amril Mukminin, yang telah meresmikan rumah Lembaga Adat Sakai Riau. Hal ini dapat terealisasi berkat perjuangan pada masa kepemimpinanya. Hal ini akan menjadi catatan sejarah dalam rumah Lembaga Adat Sakai Bathin 8 & 5 Sakai,”kata Jumi.

Ditambahkannya lagi, bahwa dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua DPRD Bengkalis bersama anggota DPRD lainnya.

“Kita juga sangat appresiasi kehadiran anggota DPRD Riau Iwandi SH MH putra Sakai yang berhasil duduk di legislatif Propinsi Riau. Semoga suku Sakai lebih maju dan tidak lagi terbelakang serta dapat bersaing menghadapi kemajuan zaman yang akan datang.

Serta budaya tradisional suku Sakai dapat dilestarikan Di bumi Riau ini,”pungkas Jumi Arif yang merupakan tokoh muda Sakai Desa Petani.

( Redaksi / Bani S S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here