Panitia Pelantikan Pengurus DPD LLMB Siak Survey GOR Tualang

0
172

TINTARIAU.COM SIAK , Senin ,22 / 03 /2021 – Langsung dikoordinir Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus DPD Lembaga Lasykar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Siak, Umar Dani pada Sabtu, (20/3) melakukan survey ke Gedung Olahraga (GOR) Tualang yang direncanakan akan menjadi tempat diberlangsungkannya kegiatan serimoni pengukuhan Pengurus LLMB DPD Kabupaten Siak periode 2021-2026 dilakukan Panglima Besar Harian  LLMB, Dt Ismail Amir MH.

“Mardi Umar menyebut bahwa persiapan demi persipan terus digesa untuk pelaksanaan pelantikan. Hingga kini jika diparsentasekan persiapan sudah mencapai 60 persen menuju hari H.

“Melihat megah dan kafasitasnya GOR Tualang maka kita bisa menghadirkan ribuan massa. Namun karena masih dalam kondisi pandemi covid maka sesuai intruksi DPP LLMB dengan tegas mengintruksikan kita untuk memprioritaskan penerapan protokol kesehatan dengan ketat, kita akan membatasi jumlah yang masuk ke GOR Tualang hanya 250 orang,” sebut Umar Dani.

Dikesempatan tersebut, Umar Dani juga mengakui bahwa dirinya banyak anggota LlMB di kecamatan yang ada di Kabupaten siak ini minta izin untuk bisa datang pada hari pelantikan namun dengan berat hati kita tidak bisa mengabulkan harapannya.

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa kita terpaksa mengambil kebijakan seperti itu agar penerapan protokol kesehatan betul-betul jadi prioritas sehingga tertutup kemungkinan munculnya hal-hal yang tidak diinginkan.

(Redaksi TR / Wardani )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here