Pandemi covid -19, Mutiara gagak hitam Kab.Kep.Meranti Memberikan Masker Secara Cuma Cuma Untuk Masyarakat Kepulauan Meranti

0
283

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Selatpanjang Minggu , 26 / 04 / 2020 – Sebelum menjelang  berbuka puasa, tepatnya pukul 17.00 wib , Mutiara gagak hitam meranti membagi masker di dua tempat yang berbeda , di persimpangan pramuka dan persimpangan banglas.

Mutiara gagak hitam yang di pimpin oleh bunda mutiara gagak hitam Lela Wati,S.Pd Membagi kan maskern , Secara Cuma Cuma alias gratis kepada masyarakat selatpanjang kab kep meranti .

Untuk membantu warga selatpanjang dalam mencegah dan mengantisipasi , penyebaran Virus corona( covid – 19) , masker yang di bagikan sebanyak 300 lembar , hal ini sudah di ketahui dan mendapat support langsung dari Panglima sambang Riau gagak hitam Yusri Yano.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat selatpanjang , dengan adanya pembagian masker gratis ini bisa membantu meringankan masyarakat dalam mendapatkan masker , terutama bagi pengendara motor  , tukang becak , yang tidak mengunakan masker.

“Alhamdulillah dengan adanya pembagian masker dari kegiatan mutiara gagak hitam kab.kep.meranti ini sangat membantu warga masyarakat selatpanjang,”

ujar efendi salah seorang warga masyarakat sumber sari. Selain itu, kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga lainnya. Seperti yang dikatakan oleh Ibu weni dan ibu tika yang merasa kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif untuk orang banyak.

“Terima kasih atas penyaluran maskernya, sangat bermanfaat. Kebetulan sekarang ini mencari masker itu sangat susah di pertokoan atau pun di apotik pada kosong, dengan adanya pembagian ini tentunya sangat membantu apa lagi gratis seperti saat ini,” ungkap ibu nuratika hayati yang akrab di sapa tika. Bunda mutiara gagak hitam mengatakan

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, meskipun kota kita Selatpanjang berada di zona hijau dalam pandemi covid-19 ini, namun kita juga tetap waspada dan antisipasi terhadap virus Corona ini”

“Hal ini kita lihat masih banyak masyarakat kita yang keluar rumah tidak menggunakan masker..

Dari itulah kita seluruh jajaran mutiara gagak hitam ikut berpartisipasi dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat guna untuk mencegah penyebaran covid-19 di Selatpanjang kabupaten kepulauan Meranti.

“Semoga kegiatan kita hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,imbuh bunda mutiara sambil tersenyum mengakhiri pembicaraan nya”.

( Redaksi / Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here