Pandemi Covid-19, Kolaborasi Ikatan Alumni ITB Dengan PWP, Pt.Amerta Indah Otsuka Dan Pt.Pelindo 1 Cabang Dumai Peduli RSUD

0
118

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM , Dumai Sabtu 16/5/2020 – Bertempat di halaman  gedung UGD RSUD Kota Dumai, pihak Ikatan Alumni ITB , komisariat Chevron Indonesia yang di wakili oleh Nana Suryana bagian Operation And Maintenance leader PT Chevron dan Jasma Nazar .( Jum’at 15/5/2020 )

Persatuan Wanita Pertamina ( PWP )  di wakili oleh santi bidang sosial budaya,,dari PT. Amirta Indah Otsuka di wakili oleh Iqbal kiky dan Parlin Siagian.

Dan PT.Pelindo 1 Cab.Dumai yang di wakili oleh Farid dan Syafeii yoepi selaku humas, merealisasikan bentuk kepeduliannya kepada RSUD Kota Dumai.

Ikatan alumni ITB komisariat Chevron Indonesia mereka berkolaborasi dengan MBA CPI batch 7, ATM Riau, IA-TK Riau dan GEA Riau.

Yang diwakili Nana Rusyana dan Jazman Nazar memberikan bantuan berupa masker N-95, APD 19 pcs, hand sanitizer 9 botol  besar dan head caps.

Persatuan Wanita Pertamina (PWP) yang diwakili oleh Santi bidang sosial dan budaya memberikan bantuan berupa 5 papan terlur ayam dan 3 kes susu kaleng kental manis merek tiga sapi.

PT Amerta Indah Otsuka yang diwakili oleh Iqbal Kiky dan Parlin Siagian memberikan  sumbang berupa minuman suplemen  vitamin C, B dan 10 kotak madu serta 5 kotak minuman botol plastik sebagai pengganti Ion tubuh.

PT Pelindo I yang diwakili oleh Farid dan M Syafii Yopie selaku humas  memberikan bantuan berupa APD dan material kesehatan.

PT Pelindo I perusahaan BUMN yang berkantor pusat di Medan dengan Direktur utama Dian Rahmawan dengan wilayah kerja Aceh, Sumatera Utara, Riau dan Kepri.

Sudah menjadi program CSR PT Pelindo I di masa pandemi Covid-19 beserta anak perusahaan nya; PT Prima Multi Terminal, PT Prima Terminal Peti kemas, PT Prima Husada Cipta Medan, PT Prima Indonesia Logistik dan PT Prima Pengembangan Kawasan untuk memberikan bantuan kesetiap RSUD dan puskesmas yang ada di lingkungan wilayah kerjanya.

Direktur RSUD Dr. Ridhonaldi menyambut baik dengan ada nya bantuan yang diberikan dari berbagai pihak.

“Dengan donasi yang kami terima tentu sangat membantu pihak RSUD sebagai garis terdepan dalam penanggulangan Covid-19,”ucap Dr Ridhonaldi.

Sementara di pihak  Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) diketuai DPD kota Dumai Rory Minuloh, didampingi anggota pengawas DPP M Arsal mendonasikan paket bahan sembako ke panti asuhan Muhammadiyah jalan Janur Kuning Jaya Mukti.

( Redaksi / Sri.n / Nng )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here