Mahasiswa UNRI Balik Kampung , Kukerta di RT 04 Kel.Bangsal Aceh Kec.Sei.Sembilan Kota Dumai

0
293

 

DUMAI TINTARIAU.COM Sungai Sembilan , Rabu , 25 / 08 / 2021 – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata(Kukerta) Balek Kampung  UNRI 2021 di Daerah Dumai Tepatnya RT 04, Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan  Sungai Sembilan  Kota Dumai

Ketika wartawan tintariau.com mengkonfirmasikan kesalah seorang Tim kukerta , Menurut seorang Tim Kukerta Balqis Putri Ramadani Dalam Kegiatan Tersebut pada kamis , 22 juli 2021.

Dalam rangka merayakan Hari Anak ,  mereka mensosialisasikan kepada anak anak Di salah satu sekolah Dasar di daerah tersebut , tepatnya SD 04 Kelurahan Bangsal aceh dibawah Pimpinan Zaidatul Akmal , tentang cara menyikat gigi yang baik dan benar .

“Kami juga mengajarkan  serta mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker di tengah tengah pandemi dan kami juga menjelaskan kegunaan masker dan jenis jenis masker yang ada,’ Ungkap Balqis

Masih menurut Balqis lagi , hari Sabtu Tim Kukerta melakukan kegitan Gotong Royong membersihkan kelas dan halaman , setelah itu sosialisasi cara mencuci tanggan yang benar.

”Senin 23 Juli 2021 kelompok kukerta menyerahkan plakat sebagai tanda terimakasih atas kerjasama dengan pihak sekolah ungkapnya.

Balqis menjelaskan tim Kukerta berjumlah 10 orang,  yang di Ketuai oleh Dicky Marselian, masing masing Dari jurusan administrasi bisnis, Manajemen Sumberdaya Perairan, Pendidikan Sejarah, Hukum Dan Manajemen pungkasnya.

( Redaksi TR / Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here